Makassar, Inspirasimakassar.com:

Calon Ketua Umum (Caketum) Termuda Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) Kota Makassar, Muhammad Nidal Rusdin paparkan Visi dan Misinya dihadapan Senior Hipmi, Jum’at (30/7/2021).

Pengusaha muda yang bergerak dibidang Barang dan Jasa, Nidal Rusdin, miliki Visi dan Misi jika 13 Agustus mendatang terpilih sebagai Ketua Umum (Ketum) HIPMI Kota Makassar yaitu “Maju Bersama Bergerak Bersama”.

“Arti dari Visi dan Misi Maju Bersama Bergerak Bersama adalah Kita Bersama – sama Membangun HIPMI”, bebernya.

Caketum Kelahiran Makassar, 29 September 2002 ini menambahkan, Sosok ayahnya Rusdin Abdullah yang pernah menjabat Ketua Umum DPD HIPMI Sulsel adalah motivasi mencalonkan diri jadi Caketum, untuk melanjutkan tongkat estafet.

Menjadi Caketum HIPMI Kota Makassar, sambung Nidal, adalah proses dinamika berorganisasi dan berharap setelah hajatan Muscab ini kita bersama-sama membangun HIPMI Lebih Baik, siapapun terpilih nantinya. (hadi)

BAGIKAN
Berita sebelumyaNirwana Pilih Komunikasi Unismuh Karena Singkron Jurusan di SMKN 1 Sinjai
Berita berikutnyaDishub Kota Makassar Menanti Polesan Iman Hud
Wartawan kriminal dan politik harian Pedoman Rakyat Ujungpandang dan sejumlah harian di Kota Daeng Makassar, seperti Ujungpandang Ekspres (grup Fajar) dan Tempo. Saat ini menjadi pemimpin umum, pemimpin perusahaan, dan penanggungjawab majalah Inspirasi dan Website Inspirasimakassar.com. Sarjana pertanian yang juga Ketua Umum Senat Mahasiswa Sekolah Tinggi Ilmu Pertanian (STIP) Al-Gazali--kini Universitas Islam Makassar ini menyelesaikan pendidikan SD di tanah kelahirannya Siri Sori Islam Saparua, SMP Negeri 2 Ambon, dan SPP-SPMA Negeri Ambon. Aktif di sejumlah organisasi baik intra maupun ekstra kampus. Di organisasi kedaerahan, bungsu dari tujuh bersaudara pasangan H Yahya Pattisahusiwa dan Hj.Saadia Tuhepaly ini beristrikan Ama Kaplale,SPT,MM dan memiliki dua orang anak masing-masing Syasa Diarani Yahma Pattisahusiwa dan Muh Fauzan Fahriyah Pattisahusiwa. Pernah diamanahkan sebagai Ketua Ikatan Pemuda Pelajar Siri Sori Islam (IPPSSI) Makassar. Kini, Humas Kerukunan Warga Islam Maluku (KWIM) Pusat Makassar dan Wakil Sekjen Kerukunan Keluarga Maluku (KKM) Makassar.

TINGGALKAN PESAN

Please enter your comment!
Please enter your name here