Majene, Inspirasimakassar.com:

Menjaga imun tubuh tetap stabil khususnya di tengah pandemi Covid-19 tentu sangat penting agar amanah tugas yang diembanpun efektif dan maksimal dalam memberikan pelayanan dan perlindungan di tengah masyarakat.

Salah satu cara ampuh menjaga imun tubuh tetap stabil tentunya dengan berolahraga yang rutin.

“untuk itu tunggu apa lagi ayo tingkatkan imun tubuh dengan olahraga rutin,” tutur Kapolres AKBP Irawan Banuaji usai melaksanakan olahraga sepak bola bersama seluruh personil, Jumat (2/10/20) di Stadion Prasamya Mandar Majene.

Selain berolahraga, tentu banyak cara lain untuk menjaga dan meningkatkan imun tubuh seperti makan makanan bergizi khususnya memperbanyak buah dan sayur, sambung Kapolres.

Menurut Kapolres imun tubuh itu sebenarnya tergantung suasana hati, jadi harus ada hal-hal menyenangkan yang terus dilakukan asalkan positif dan tidak merugikan orang lain, tutur Kapolres.

Bersamaan dengan itu, pihaknya juga berharap wabah ini bisa segera diangkat dengan izin Allah dan tentunya melalui upaya kita bersama menjaga pola hidup sehat serta mengutamakan protokol kesehatan, karena sehat itu mahal. (sabar)

BAGIKAN
Berita sebelumyaAppi-Rahman dapat amunisi baru dari warga Barru
Berita berikutnyaHUT TNI Ke-75 Dandim 1415/Selayar Pimpin Upacara Ziarah Di TMP Barugaia
Wartawan kriminal dan politik harian Pedoman Rakyat Ujungpandang dan sejumlah harian di Kota Daeng Makassar, seperti Ujungpandang Ekspres (grup Fajar) dan Tempo. Saat ini menjadi pemimpin umum, pemimpin perusahaan, dan penanggungjawab majalah Inspirasi dan Website Inspirasimakassar.com. Sarjana pertanian yang juga Ketua Umum Senat Mahasiswa Sekolah Tinggi Ilmu Pertanian (STIP) Al-Gazali--kini Universitas Islam Makassar ini menyelesaikan pendidikan SD di tanah kelahirannya Siri Sori Islam Saparua, SMP Negeri 2 Ambon, dan SPP-SPMA Negeri Ambon. Aktif di sejumlah organisasi baik intra maupun ekstra kampus. Di organisasi kedaerahan, bungsu dari tujuh bersaudara pasangan H Yahya Pattisahusiwa dan Hj.Saadia Tuhepaly ini beristrikan Ama Kaplale,SPT,MM dan memiliki dua orang anak masing-masing Syasa Diarani Yahma Pattisahusiwa dan Muh Fauzan Fahriyah Pattisahusiwa. Pernah diamanahkan sebagai Ketua Ikatan Pemuda Pelajar Siri Sori Islam (IPPSSI) Makassar. Kini, Humas Kerukunan Warga Islam Maluku (KWIM) Pusat Makassar dan Wakil Sekjen Kerukunan Keluarga Maluku (KKM) Makassar.

TINGGALKAN PESAN

Please enter your comment!
Please enter your name here