Makassar, Inspirasimakassar.com:

Film Air Mata Jendi yang diproduksi Infoseleb Production segera laounching premier awal Juli 2021 mendatang di Hiper Perintis Makassar.
Pemutaran perdana film yang skenarionya ditulis Ugi dan disutradarai Jurlan Em Saho’as itu digelar dalam kegiatan yang dikemas dalam rangkaian paket promosi hotel dibawah bendera Grup Aston. Rangkaian kegiatan dirangkai dalam berbagai pertunjukan kesenian dan festival budaya yang melibatkan komunitas dari berbagai daerah.
Khusus Film AMJ akan dikemas dalam dua sesi pertunjukan, pertama dalam bentuk laounching premier yang diperuntukkan khusus kepada tokoh publik, pejabat pemerintahan, pengusaha, pimpinan perguruan tinggi, seniman, budayawan dan kritikus film, sehingga nantinya di akhir pemutaran film dilangsungkan diskusi film AMJ.
Pada sesi kedua dilakukan dalam bentuk nonton bareng (nobar) yang diperuntukkan buat masyarakat luas, termasuk pelajar dan mahasiswa.
Guna mempermantap kesiapan penyelenggaraan pemutaran perdana pihak Harper telah melakukan kontrak kerjasama dan menyambut baik tawaran dari pihak tim produksi AMJ.
Sales Manajer Harper Leni didampingi Ibrahim saat melangsungkan pertemuan dengan tim produksi AMJ yang dipimpin langsung Direktur Infoseleb Production Tison didampingi Jurlan Em Saho’as (Sutradara) dan Ugi (Astradara) kedua belah pihak sepakat penanganan pemutaran perdana AMJ ditangani tim promosi yang merupakan kolaborasi kedua pihak yang saling bekerja tak terpisahkan, sehingga sangat diharapkan film AMJ ditonton secara luas oleh masyarakat yang butuh hiburan berkualitas dengan tetap memperhatikan protokoler kesehatan Covid-19.
Diantara kegiatan yang menyertai pemutaran perdana tersebut adalah festival seni budaya yang diikuti perwakilan SMA dan perguruan tinggi di Makassar dan berupa festival tari yang diikuti utusan 24 kabupaten/kota se-Sulsel.
“Kami sangat merespon kegiatan pemutaran perdana ini selain film AMJ cukup menarik untuk ditonton sebagai pembelajaran karakter anak anak milinial, disamping kami memang memiliki paket promosi berupa kegiatan festival seni budaya yang terpaksa sudah lama tertunda akibat PANDEMI COVID-19,” ungkap Leni.
Diakui Leni, mudah mudahan kasus corona makin melandai ke bawah sehingga aktifitas berkesenian bisa normal kembali seperti sedia kala.
Jurlan Em Saho’as selaku sutradara mengakui, jika film yang digarapnya kali ini bergenre drama keluarga yang mengangkat judul sesuai nama pemeran utama.
“Sebetulnya target saya disini hanya ingin memperlihatkan bahwa di tengah pandemi Covid-19 anak muda di daerah ini memiliki kemampuan kreativitas yang tak kalah dengan kota lainnya dalam berkarya,” ungkap Ketua IKAPI Makassar yang baru saja dilantik sebagai Ketua II Baznas Makassar. (nyong-r)

BAGIKAN
Berita sebelumyaWawali Parepare Titipkan Pesan Kepada KNPI
Berita berikutnyaIndosat Catat Kinerja Keuangan kuartal I 2021 Rp6 T
Wartawan kriminal dan politik harian Pedoman Rakyat Ujungpandang dan sejumlah harian di Kota Daeng Makassar, seperti Ujungpandang Ekspres (grup Fajar) dan Tempo. Saat ini menjadi pemimpin umum, pemimpin perusahaan, dan penanggungjawab majalah Inspirasi dan Website Inspirasimakassar.com. Sarjana pertanian yang juga Ketua Umum Senat Mahasiswa Sekolah Tinggi Ilmu Pertanian (STIP) Al-Gazali--kini Universitas Islam Makassar ini menyelesaikan pendidikan SD di tanah kelahirannya Siri Sori Islam Saparua, SMP Negeri 2 Ambon, dan SPP-SPMA Negeri Ambon. Aktif di sejumlah organisasi baik intra maupun ekstra kampus. Di organisasi kedaerahan, bungsu dari tujuh bersaudara pasangan H Yahya Pattisahusiwa dan Hj.Saadia Tuhepaly ini beristrikan Ama Kaplale,SPT,MM dan memiliki dua orang anak masing-masing Syasa Diarani Yahma Pattisahusiwa dan Muh Fauzan Fahriyah Pattisahusiwa. Pernah diamanahkan sebagai Ketua Ikatan Pemuda Pelajar Siri Sori Islam (IPPSSI) Makassar. Kini, Humas Kerukunan Warga Islam Maluku (KWIM) Pusat Makassar dan Wakil Sekjen Kerukunan Keluarga Maluku (KKM) Makassar.

TINGGALKAN PESAN

Please enter your comment!
Please enter your name here