KEPULAUAN SELAYAR, Inspirasimakassar.com:

Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Kepulauan Selayar, Dr H Zainuddin, SH MH – Aji Sumarno, S.STP, MM telah melakukan kunjungan politik di 250 kampung di daratan Selayar sejak dibukanya masa kampanye oleh Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) Kepulauan Selayar.

Di setiap kunjungannya, yel-yel “nomor 1 pilihan kita” ZAS memang telah bergemuruh hampir di semua pelosok kampung dan lorong-lorong. “Zai – Aji Layak Pimpin Selayar” telah membahana hampir di setiap sambutan ketika akan memasuki desa dan dusun.     

    Ketua Tim Media ZAS, Suharlin Syam yang dikonfirmasi melalui selulernya sore tadi, Jumat (23/10/20) mengemukakan, pasangan calon nomor urut 1 yang membawa tagline ” Perubahan ” Surangki Na…! dalam dua pekan terakhir sudah mengunjungi sebanyak 31 kampung di Kecamatan Bontoharu dan Bontosikuyu di daratan Pulau Selayar bagian selatan.

Bukan hanya itu, malah dalam setiap kunjungan politiknya, Zai – Aji selalu menerapkan protokol kesehatan untuk menghindari Covid 19 dengan menggunakan masker, cuci tangan dan menjaga jarak serta menghindari kerumunan.

” Zainuddin adalah salah satu putra terbaik Selayar yang lahir di Onto Sapo Desa Onto Kecamatan Bontomate’ne pada 01 Mei 1956 dan memiliki segudang prestasi dibidang akademik dan pengalaman birokrasi sejak tahun 1982 dan terakhir sebagai Wakil Bupati Kepulauan Selayar mendampingi rivalnya saat ini. Karena itu, tidaklah heran jika semua kalangan dan komponen didaerah ini menghendaki tampuk kepemimpinan Bupati dan Wakil Bupati Kepulauan Selayar untuk periode 2021 – 2024, jatuh ditangan ZAS,” ungkap Suharlin Syam.

Menurutnya, Zai sapaan akrab H Zainuddin tampaknya tidak akan sulit untuk mendapatkan simpati dari rakyat untuk menggapai kemenangan pada 9 Desember 2020 nanti. “Zai dan Aji telah memiliki visi yang jelas ” Untuk masyarakat sejahtera, adil dan merata di tahun 2024,” ujarnya.

 “Antusias dan penyambutan warga disetiap pertemuan sangatlah luar biasa. Namun menurut Aji Sumarno, kita tidak boleh lengah apalagi terlena melihat gelombang dukungan dari masyarakat terhadap keberadaan ZAS sebagai pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati yang akan ikut bertarung untuk memperebutkan kursi terwahid di Bumi Tanadoang ini. Masyarakat pendukung dan sinpatisan serta tim pemenangan dan tim kampanye harus tetap berikhtiar dan berdo’a untuk mencapai sebuah kemenangan,” tambahnya.

Sementara itu, H Zainuddin yang ditemui di rumahnya, di Appabatu sekitar pukul 19.15 Wita malam tadi mengungkapkan, sejak dibukanya masa kampanye oleh KPUD Kepulauan Selayar sampai malam ini, pasangan ZAS sudah mendatangi kurang lebih 250 kampung dan dusun didaratan Pulau Selayar. Sebentar lagi kami akan bergeser ke Barambeng sebuah perkampungan di Desa Kaburu Kecamatan Bontomanai. 

      Jumat 23 Oktober 2020, pasangan ZAS melakukan agenda perjalan ke lima wilayah kecamatan yang ada di Kepulauan  Selayar. Insha Allah jika tidak ada aral yang melintang, pada jam 24.00 Wita pasangan Zai -Aji akan bertolak dari Pelabuhan Laut Rauf Rahman Benteng menuju Benteng Jampea ibukota Kecamatan Pasi’masunggu di Pulau Jampea.

           Dalam kunjungan politiknya dilima wilayah kecamatan pulau menurut rencana akan didampingi sejumlah tokoh politik dan tokoh masyarakat diantaranya, H. Syahrir Wahab mantan Bupati Selayar dua periode, Sukri, S.IP dari Partai Demokrat, Rudi dari Partai PKS, H Suwadi, SE dari PKS serta sejumlah tim partai pengusung. (M. Daeng Siudjung Nyulle)

BAGIKAN
Berita sebelumyaPolsek Malunda Sasar Pengunjung Pasar
Berita berikutnyaSuhada: Jelang Finis, Jangan Kendor untuk DILAN
Wartawan kriminal dan politik harian Pedoman Rakyat Ujungpandang dan sejumlah harian di Kota Daeng Makassar, seperti Ujungpandang Ekspres (grup Fajar) dan Tempo. Saat ini menjadi pemimpin umum, pemimpin perusahaan, dan penanggungjawab majalah Inspirasi dan Website Inspirasimakassar.com. Sarjana pertanian yang juga Ketua Umum Senat Mahasiswa Sekolah Tinggi Ilmu Pertanian (STIP) Al-Gazali--kini Universitas Islam Makassar ini menyelesaikan pendidikan SD di tanah kelahirannya Siri Sori Islam Saparua, SMP Negeri 2 Ambon, dan SPP-SPMA Negeri Ambon. Aktif di sejumlah organisasi baik intra maupun ekstra kampus. Di organisasi kedaerahan, bungsu dari tujuh bersaudara pasangan H Yahya Pattisahusiwa dan Hj.Saadia Tuhepaly ini beristrikan Ama Kaplale,SPT,MM dan memiliki dua orang anak masing-masing Syasa Diarani Yahma Pattisahusiwa dan Muh Fauzan Fahriyah Pattisahusiwa. Pernah diamanahkan sebagai Ketua Ikatan Pemuda Pelajar Siri Sori Islam (IPPSSI) Makassar. Kini, Humas Kerukunan Warga Islam Maluku (KWIM) Pusat Makassar dan Wakil Sekjen Kerukunan Keluarga Maluku (KKM) Makassar.

TINGGALKAN PESAN

Please enter your comment!
Please enter your name here