Jakarta, Inspirasimakassar.com:

PT XL Axiata Tbk (XL Axiata) meluncurkan paket bundling pascabayar terbaru “myPRIOHOME”. Pertama di Indonesia, paket untuk pelanggan XL PRIORITAS ini memungkinkan pelanggan dari segmen keluarga untuk mendapatkan akses data melalui perangkat seluler dan internet rumah XL HOME sekaligus, dengan kualitas jaringan yang cepat dan stabil. Paket ini mengawinkan keunggulan kualitas jaringan XL PRIORITAS dan perangkat XL HOME wireless router yang bisa digunakan secara simultan untuk seluruh anggota keluarga.

Chief Premium Segment Officer XL Axiata, Octavia Kurniawan mengatakan, “XL Axiata terus melakukan terobosan untuk mampu menghadirkan paket-paket layanan yang bisa mengakomodir kebutuhan berbagai segmen, termasuk kebutuhan kelurga baik saat mobile ataupun dirumah. Dengan myPRIOHOME, Pelanggan akan menikmati 3 (tiga) manfaat sekaligus yaitu quota baik mobile ataupun dirumah, router broadband serta cashback smartphone yang dapat dipakai untuk membeli smartphone type apapun yang tersedia. Saat diluar rumah Pelanggan bisa menikmati layanan mobile dan saat dirumah Pelanggan bisa menikmati layanan broadband bersama keluarga.”

Dengan paket berlangganan myPRIOHOME seharga Rp 350 ribu/bulan, Pelanggan akan mendapatkan dua simcard beserta kuota terpisah antara quota mobile dan broadband. Pelanggan akan menikmati quota mobile setiap bulan sebesar 10 GB, unlimited nelpon dan SMS sesama XL dan Axis, 30 menit nelpon dan 300 SMS ke operator lain, unlimited chat. Sedangkan untuk kuota broadband, Pelanggan akan mendapatkan 20 GB setiap bulannya. Selain itu, pelanggan yang membeli paket ini sudah termasuk router dan juga mendapat cashback Rp 5 juta yang dapat digunakan untuk pembelian smartphone. Paket quota mobile ataupun broadband berlaku selama 2 tahun. Keuntungan tambahan lainnya, pelanggan juga dapat menikmati bebas akses data aplikasi streaming film Netflix, VIU, iflix, dan HOOQ di perangkat smartphone maupun XL HOME wireless router selama 3 bulan pertama.

Paket bundling myPRIOHOME ini telah tersedia di wilayah Jakarta dan sekitarnya dan dijual terbatas mulai 10 Maret 2020 di delapan XL Center ataupun XPLOR yaitu lokasi Ciputra World (Lotte Shopping Avenue), Axiata Tower, Central Park, Gandaria City, Kelapa Gading, Puri Indah Mall, Pondok Indah Mall 2, dan Bintaro Exchange.

“Kebutuhan akan layanan mobile dan broadband sudah menjadi keharusan dan XL yakin adanya product bundling yang convergent ini menjadi salah satu produk yang paling dicari untuk saat ini ataupun tahun-tahun mendatang. dengan hadirnya myPRIO HOME masyarakat akan dimudahkan, cukup dengan satu harga tapi doubel serunya” tutup Octavia Kurniawan.

Saat ini layanan XL Axiata telah melayani lebih dari 56 juta pelanggan, termasuk juga pelanggan XL PRIORITAS. Dengan dukungan jaringan data yang tersebar hingga pelosok-pelosok Indonesia. XL Axiata memiliki lebih dari 130 ribu BTS, termasuk lebih dari 54 ribu BTS 3G dan lebih dari 40 ribu BTS 4G. Saat ini layanan 4G XL Axiata juga sudah hadir di lebih dari 425 kota/kabupaten di Indonesia. Jaringan XL Axiata juga ditopang fiber optik sepanjang lebih dari 45 ribu km yang membentang dan menghubungkan berbagai wilayah dan kepulauan di Indonesia. (relise/hadi)

BAGIKAN
Berita sebelumyaHPBI Sulsel Sepakat Mendaftar Jadi Komunitas Penggerak
Berita berikutnyaIqbal Suhaeb Didaulat Sebagai Pemateri di Tudang Sipulung RSUP Wahidin
Wartawan kriminal dan politik harian Pedoman Rakyat Ujungpandang dan sejumlah harian di Kota Daeng Makassar, seperti Ujungpandang Ekspres (grup Fajar) dan Tempo. Saat ini menjadi pemimpin umum, pemimin perusahaan, dan penanggungjawab majalah Inspirasi dan Website Inspirasimakassar.com. Sarjana pertanian yang juga Ketua Umum Senat Mahasiswa Sekolah Tinggi Ilmu Pertanian (STIP) Al-Gazali--kini Universitas Islam Makassar ini menyelesaikan pendidikan SD di tanah kelahirannya Siri Sori Islam Saparua, SMP Negeri 2 Ambon, dan SPP-SPMA Negeri Ambon. Aktif di sejumlah organisasi baik intra maupun ekstra kampus. Di organisasi kedaerahan, bungsu dari tujuh bersaudara pasangan H Yahya Pattisahusiwa dan Hj.Saadia Tuhepaly ini beristrikan Ama Kaplale,SPT,MM dan memiliki dua orang anak masing-masing Syasa Diarani Yahma Pattisahusiwa dan Muh Fauzan Fahriyah Pattisahusiwa ini diamanahkan sebagai Ketua Ikatan Pemuda Pelajar Siri Sori Islam (IPPSSI) Makassar, Humas Kerukunan Warga Islam Maluku (KWIM) Pusat Makassar dan Wakil Sekjen Kerukunan Keluarga Maluku (KKM) Makassar.

TINGGALKAN PESAN

Please enter your comment!
Please enter your name here