Jakarta, Inspirasimakassar.com :

PT Waskita Karya Realty (Waskita Realty) mendukung kinerja anak perusahaannya, yaitu PT Waskita FIM Perkasa Realti (WFPR) yang kembali memasarkan tower Solterra Suites yang merupakan tower terbaik kedua dari apartemen Vasaka Solterra yang berlokasi di kawasan properti paling strategis yaitu Pejaten, Jakarta Selatan.
Apartemen eksklusif Vasaka Solterra yang mengusung konsep modern, young, and luxurious dengan konsep design smart home yang menggabungkan tema urban lifestyle dan nature resort serta dilengkapi dengan fasilitas sky lounge ini telah berhasil dinominasikan dalam ajang penghargaan internasional, PropertyGuru Indonesia Properti Awards 2019 untuk kategori Development Awards dan memperoleh predikat highly commended sebagai “Best High End Condo Development (Jakarta)”.
Dengan berbagai kelebihan yang dimiliki apartemen ini memberikan dampak positif berupa tingginya animo masyarakat untuk berinvestasi hunian apartemen di tengah kota Jakarta, tower pertama dari Vasaka Solterra yaitu Solterra Residence telah habis terjual, dan per tanggal 1 November 2019 WFPR meluncurkan tower keduanya, Solterra Suites di Cilandak Town Square, Jakarta.
Vice President Corporate Secretary Waskita Realty, Reza Erlangga Ludwian, memaparkan “Vasaka Solterra masih menjadi hunian favorit karena berada dikawasan yang sangat ideal antara tempat tinggal, perkantoran, dan area komersial. Hal ini terbukti dari dimulainya pembangunan di akhir tahun 2018 hingga saat ini Solterra Residence yang merupakan tower pertama Vasaka Solterra telah 100 persen terjual. Kami optimis Solterra Suites akan mengikuti jejak tower pertamanya”.
Solterra Suites hadir dengan 3 tipe pilihan unit yaitu Studio, 1 bedroom, dan 2 bedroom dengan total 537 unit yang ditawarkan dengan harga cicilan perdana hanya Rp 6 juta per bulan, dan berkesempatan mendapatkan hadiah menarik sesuai dengan syarat dan ketentuan yang berlaku. Hunian ini sangat cocok bagi keluarga maupun kalangan milenial dengan tingkat mobilitas tinggi Jakarta, hunian ini hadir untuk menjawab kebutuhan masyarakat urban dengan gaya hidup yang modern yang sangat mendambakan kenyamanan tempat tinggal untuk beristirahat sejenak dari hiruk pikuk kesibukan Ibukota. “Kami berupaya untuk dapat melakukan serah terima Solterra Suites kepada konsumen secara tepat waktu, target kami pada pertengahan tahun 2021 mendatang” tutup President Director Waskita Fim Perkasa Realti, Ignatius Joko Dewanto.



BAGIKAN
Berita sebelumyaMas’ud Muhammadiyah : Mahasiswa KKN Unibos Harus Memahami Potensi Desa
Berita berikutnyaEmpat Puskesdes Memprihatinkan Segera Direhab
Wartawan kriminal dan politik harian Pedoman Rakyat Ujungpandang dan sejumlah harian di Kota Daeng Makassar, seperti Ujungpandang Ekspres (grup Fajar) dan Tempo. Saat ini menjadi pemimpin umum, penanggungjawab dan pemimpin redaksi majalah Inspirasi dan Website Inspirasimakassar.com. Sarjana pertanian yang juga Ketua Umum Senat Mahasiswa Sekolah Tinggi Ilmu Pertanian (STIP) Al-Gazali--kini Universitas Islam Makassar ini menyelesaikan pendidikan SD di tanah kelahirannya Siri Sori Islam Saparua, SMP Negeri 2 Ambon, dan SPP-SPMA Negeri Ambon. Aktif di sejumlah organisasi baik intra maupun ekstra kampus. Di organisasi kedaerahan, bungsu dari tujuh bersaudara pasangan H Yahya Pattisahusiwa dan Hj.Saadia Tuhepaly ini beristrikan Ama Kaplale,SPT,MM dan dua orang anak masing-masing Syasa Diarani Yahma Pattisahusiwa dan Muh Fauzan Fahriyah Pattisahusiwa ini diamanahkan sebagai Ketua Ikatan Pemuda Pelajar Siri Sori Islam (IPPSSI) Makassar, Humas Kerukunan Warga Islam Maluku (KWIM) Pusat Makassar dan Wakil Sekjen Kerukunan Keluarga Maluku (KKM) Makassar.

TINGGALKAN PESAN

Please enter your comment!
Please enter your name here