uje
Makassar, Inspirasimakassarcom:

Kader Partai Keadilan Sejahtera (PKS) yang juga Wakil Ketua Komisi B Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Makassar, Iqbal Djalil menggelar Reses Masa Sidang Pertama Tahun Sidang 2018/2019. Kegiatan tersebut berlangsung di Kelurahan Sudiang Raya, Kecamatan Biringkanaya, Rabu, 5 Desember 2018.

Dalam resesnya tersebut, Ustad Ije, sapaan karibnya banyak mendapat keluhan warga mengenai infrastruktur jalan yang masih kurang memadai. Yakni belum adanya pemasangan paping blok disejumlah jalan yang menjadi jalur masyarakat sehari-hari

“Inikan perumahan masih ada jalan yang belum di paping blok dan itu salah satu yang menjadi keluhan warga. Saya sebagai wakil rakyat tentunya akan menjadikan hal itu sebagai catatan penting untuk pembangunan infrastruktur di Kota Makassar,” kata dia.

Selain kondisi jalan yang kurang baik, lanjut Ustad Ije, warga juga mengeluhkan lampu jalan yang belum maksimal. Sehingga penerangan jalan dimalam hari masih sangat minim.

“Itu juga masalah drainase yang perlu dibenahi, karena drainase tidak bagus air di musim hujan ini tidak akan mengalir dengan baik,” ujarnyat.

Atas keluhan warga tersebut Ustad Ije akan mengusulkan ke Pemerintah Kota Makassar. Apalagi diakhir masa jabatannya Ustad Ije yang tidak lagi maju pada Pemilu mendatang akan memaksimalkan kerja-kerjanya demi masyarakat. (humas dprd makassar dari rasul.com:)

BAGIKAN
Berita sebelumyaWarga Borong Jambu Tumpahkan Keluhkan Air PDAM ke ARA
Berita berikutnyaSelayar Kekurangan 2.000 PNS
Wartawan kriminal dan politik harian Pedoman Rakyat Ujungpandang dan sejumlah harian di Kota Daeng Makassar, seperti Ujungpandang Ekspres (grup Fajar) dan Tempo. Saat ini menjadi pemimpin umum, penanggungjawab dan pemimpin redaksi majalah Inspirasi dan Website Inspirasimakassar. Sarjana pertanian yang juga Ketua Umum Senat Mahasiswa Sekolah Tinggi Ilmu Pertanian (STIP) Al-Gazali--kini Universitas Islam Makassar ini menyelesaikan pendidikan SD di tanah kelahirannya Siri Sori Islam Saparua, SMP Negeri 2 Ambon, dan SPP-SPMA Negeri Ambon. Aktif di sejumlah organisasi baik intra maupun ekstra kampus. Anak bungsu dari tujuh bersaudara pasangan H Yahya Pattisahusiwa dan Hj.Saadia Tuhepaly ini beristrikan Ama Kaplale,SPT,MM dan dua orang anak masing-masing Syasa Diarani Yahma Pattisahusiwa dan MUh Fauzan Fahriyah Pattisahusiwa.

TINGGALKAN PESAN

Please enter your comment!
Please enter your name here