Makassar, Inspirasimakassar.com :

Film bergenre drama komedi ‘Anak Muda Palsu’ resmi tayang serentak di Indonesia mulai Kamis, 4 Juli 2019. Film yang mengangkat kisah persahabatan empat mahasiswa yang berjuang menyelesaikan studi mereka itu dibintangi komedian dan selebgram asal Makassar, Tumming dan Abu. Film ini dijamin memberikan kesegaran dan hiburan yang bermutu.

Film ‘Anak Muda Palsu’ inipun mendapat dukungan langsung Gubernur Sulsel, HM Nurdin Abdullah dan Penjabat Wali Kota Makassar, Iqbal S Suhaeb. Buktinya, keduanya hadir saat penayangan perdana di Cinema 21 Mal Panakkukang Makassar.  Kedua pemimpin ini mengutarakan kekaguman.

Penjabat Walikota Makassar, Iqbal S Suhaeb mengakui, film anak muda palsu ini bagus. Mulai dari drama yang ditampilkan hingga komedi yang mampu mengocok perut para penonton. Film ini bahkan, mampu membuat emosi para penonton naik turun. Termasuk dirinya juga bisa merasakan akan emosi yang ditimbulkan dari film ini.

“Filmnya bagus. Keren sekali. Bikin emosi naik turun. Anak-anak Makassar benar-benar punya bakat yang bagus untuk bikin film yang bagus,” tutur Penjabat Walikota pasca Mohammad Ramhdan Pomanto dan Syamsu Rizal MI ini.

Gubernur Sulsel, Nurdin Abdullah pun mengatakan hal serupa. Mantan bupati Bantaeng dua periode itu   juga mengapresiasi film ini. Film  ini bisa mengangkat budaya Sulsel. “Ini hebat, film bagus. Saya harap film-film seperti ini bisa terus dilanjutkan. Saya kira ini akan mengangkat budaya Sulsel,” ujarnya. (bko)

BAGIKAN
Berita sebelumyaIstri Dokter Juara Menghias Tumpeng Nasi Kuning BKOW
Berita berikutnyaIqbal Subuh di Masjid Nurul Sya’ban
Wartawan kriminal dan politik harian Pedoman Rakyat Ujungpandang dan sejumlah harian di Kota Daeng Makassar, seperti Ujungpandang Ekspres (grup Fajar) dan Tempo. Saat ini menjadi pemimpin umum, penanggungjawab dan pemimpin redaksi majalah Inspirasi dan Website Inspirasimakassar.com. Sarjana pertanian yang juga Ketua Umum Senat Mahasiswa Sekolah Tinggi Ilmu Pertanian (STIP) Al-Gazali--kini Universitas Islam Makassar ini menyelesaikan pendidikan SD di tanah kelahirannya Siri Sori Islam Saparua, SMP Negeri 2 Ambon, dan SPP-SPMA Negeri Ambon. Aktif di sejumlah organisasi baik intra maupun ekstra kampus. Di organisasi kedaerahan, bungsu dari tujuh bersaudara pasangan H Yahya Pattisahusiwa dan Hj.Saadia Tuhepaly ini beristrikan Ama Kaplale,SPT,MM dan dua orang anak masing-masing Syasa Diarani Yahma Pattisahusiwa dan Muh Fauzan Fahriyah Pattisahusiwa ini diamanahkan sebagai Ketua Ikatan Pemuda Pelajar Siri Sori Islam (IPPSSI) Makassar, Humas Kerukunan Warga Islam Maluku (KWIM) Pusat Makassar dan Wakil Sekjen Kerukunan Keluarga Maluku (KKM) Makassar.

TINGGALKAN PESAN

Please enter your comment!
Please enter your name here