Makassar, Inspirasimakasar.com:

Para Ketua Rukun Tengga (RT) dan Rukun Warga (RW), diharapkan menjadi motor penggerak, sekaligus lebih meningkatkan kinerjanya. Tujuannya, agar menjadi warisan terhadap kemajuan Makassar meski dirinya tak lagi menjabat Walikota Makassar nantinya.

Demikian, Walikota Makassar, Mohammad Ramdhan Pomanto saat membuka bimbingan teknis (Bimtek) Ketua RT/RW se Kecamatan Biringkanaya, angkatan 1, di Hotel Maxone Resort, Kamis, 14 Maret 2019. Bintek juga dihadiri, Kepala Bagian BPM Kota Makassar, Camat Biringkanaya, Mahyuddin Sstp Map, serta Lurah se Kecamatan Biringkanaya. (bs)

BAGIKAN
Berita sebelumyaDanny Harap Peningkatan PAD Kota Makassar dari TPE Parkiran
Berita berikutnyaDua Legislator Makasar Saksikan Puput di Lida Indosiar
Wartawan kriminal dan politik harian Pedoman Rakyat Ujungpandang dan sejumlah harian di Kota Daeng Makassar, seperti Ujungpandang Ekspres (grup Fajar) dan Tempo. Saat ini menjadi pemimpin umum, penanggungjawab dan pemimpin redaksi majalah Inspirasi dan Website Inspirasimakassar.com. Sarjana pertanian yang juga Ketua Umum Senat Mahasiswa Sekolah Tinggi Ilmu Pertanian (STIP) Al-Gazali--kini Universitas Islam Makassar ini menyelesaikan pendidikan SD di tanah kelahirannya Siri Sori Islam Saparua, SMP Negeri 2 Ambon, dan SPP-SPMA Negeri Ambon. Aktif di sejumlah organisasi baik intra maupun ekstra kampus. Di organisasi kedaerahan, bungsu dari tujuh bersaudara pasangan H Yahya Pattisahusiwa dan Hj.Saadia Tuhepaly ini beristrikan Ama Kaplale,SPT,MM dan dua orang anak masing-masing Syasa Diarani Yahma Pattisahusiwa dan Muh Fauzan Fahriyah Pattisahusiwa ini diamanahkan sebagai Humas Kerukunan Warga Islam Maluku (KWIM) Pusat Makassar dan Wakil Sekjen Kerukunan Keluarga Maluku (KKM) Makassar.

TINGGALKAN PESAN

Please enter your comment!
Please enter your name here