Mamuju, Inspirasimakassar.com : Tiba di bandara tampa padang Mamuju Kapolri Jendral Idham Azis bersama rombongannya disambut langsung oleh Wakapolda Sulbar Kombes Pol Dr. Endi Sutendi bersama Kabid Propam dan Kapolresta serta Ka BNN Sulbar, Minggu (12/1/20).

Wakapolda Sulbar pada kesempatannya langsung memberikan penghormatan Kepada Kapolri beserta rombongannya sebagai bentuk selamat datang dan penghargaan.

“Selamat datang jendral di Sulawesi Barat semoga perjalannya menyenangkan,” sebut Wakapolda.

Sementara itu, para perjabat tinggi mabes Polri yang turut mendampingi kunjungan Kapolri di Sulbar yaitu : 1. Asrena Kapolri Irjen Pol Drs. Hendro Sugiatno,

  1. Asops Kapolri Irjen Pol Drs. Herry Rudolf Nahak, M.Si,
  2. Kadiv Propam Polri Irjen Pol Ignatius Sigit Widiatmono,
  3. Sahlil Sosbud Kapolri Irjen Dr. Drs. H.M. Fadli Imran, M.Si,
  4. Sahlil Sospol Kapolri Irjen Pol Dr. Nico Afinta K, SIK, SH, MH.
  5. Dirtipidum Bareskrim Brigjen Pol Ferdy Sambo, SH, SIK, MH.
  6. Karo Wassidik Bareskrim Brigjen Pol Roycke Harry Langie, SIK, MH.
  7. Karo Penmas Div. Humas Polri Brigjen Pol. Raden Prabowo Argo Yuwono, SH, SIk, M.Si, Kospripim Polri serta di dampingi 15 rombongan staf lainnya.

Kabid Humas AKBP Hj. Mashura menyebutkan kunjungan kerja Kapolri di Sulbar akan melakukan berbagai agenda kerja seperti meresmikan masjid Jabal Rahmah, mengecek langsung pelayanan di Rumkit Bhyangkara Hougeng Iman Santoso dan memberikan motivasi kepada seluruh personil jajaran Sulbar. (Humas polda sulbar-sabaruddin/inspirasi).

BAGIKAN
Berita sebelumyaKAPOLRI TANDATANGANI EMPAT PRASASTI PEMBANGUNAN DI POLDA SULBAR
Berita berikutnyaBalon Bupati Selayar, Prof.Akbar Dialog Terbatas
Wartawan kriminal dan politik harian Pedoman Rakyat Ujungpandang dan sejumlah harian di Kota Daeng Makassar, seperti Ujungpandang Ekspres (grup Fajar) dan Tempo. Saat ini menjadi pemimpin umum, pemimin perusahaan, dan penanggungjawab majalah Inspirasi dan Website Inspirasimakassar.com. Sarjana pertanian yang juga Ketua Umum Senat Mahasiswa Sekolah Tinggi Ilmu Pertanian (STIP) Al-Gazali--kini Universitas Islam Makassar ini menyelesaikan pendidikan SD di tanah kelahirannya Siri Sori Islam Saparua, SMP Negeri 2 Ambon, dan SPP-SPMA Negeri Ambon. Aktif di sejumlah organisasi baik intra maupun ekstra kampus. Di organisasi kedaerahan, bungsu dari tujuh bersaudara pasangan H Yahya Pattisahusiwa dan Hj.Saadia Tuhepaly ini beristrikan Ama Kaplale,SPT,MM dan memiliki dua orang anak masing-masing Syasa Diarani Yahma Pattisahusiwa dan Muh Fauzan Fahriyah Pattisahusiwa ini diamanahkan sebagai Ketua Ikatan Pemuda Pelajar Siri Sori Islam (IPPSSI) Makassar, Humas Kerukunan Warga Islam Maluku (KWIM) Pusat Makassar dan Wakil Sekjen Kerukunan Keluarga Maluku (KKM) Makassar.

TINGGALKAN PESAN

Please enter your comment!
Please enter your name here