Mamuju, Inspirasimakassar.com :

Menyambung arahan Kapolda Sulawesi Barat (Sulbar) saat kegiatan Anev dan Konsolidasi yang diselenggarakan oleh Bid Humas, Wakapolda Sulbar, Kombes Pol Dr. Endi Sutendi meminta seluruh jajaran kehumasan untuk terus memantapkan strategi manajemen media, demi menjaga situasi Kamtibmas agar tetap kondusif, Kamis (16/1/20) di Aula Arya Guna Mapolda.

Menurutnya, keamanan itu tidak hanya mencakup situasi di dunia nyata, namun juga membawa berpengaruh besar di dunia maya karena jika berita dan informasi dikelolah dengan salah akan mengakibatkan kehancuran.

Untuk itu diperlukan kemampuan mengelola informasi yang memadai guna menjawab segala tantangan yang ada, tutur Kapolda.

Strategi manajemen media yang telah terapkan sebelumnya saat menyukseskan berbagai agenda Nasional seperti pilkada tinggal dipertahankan dan ditingkatkan guna meminimalisir segala kemungkinan yang ada, tuturnya.

Terlepas dari itu, Wakapolda juga mengharapkan agar pelaporan satgas nusantara terus di tingkatkan sehingga pelaporan tugas diatensi pimpinan sebagai upaya peningkatan kualitas kinerja. (humas polda sulbar-sabaruddin/inspirasi)

BAGIKAN
Berita sebelumyaIqbal Apresiasi 10 Siswa Harumkan Makasar di Level Internasional
Berita berikutnyaWagub Sulsel Kagumi Warga Pinrang yang Berhasil Terbangkan “Pesawat”
Wartawan kriminal dan politik harian Pedoman Rakyat Ujungpandang dan sejumlah harian di Kota Daeng Makassar, seperti Ujungpandang Ekspres (grup Fajar) dan Tempo. Saat ini menjadi pemimpin umum, pemimpin perusahaan, dan penanggungjawab majalah Inspirasi dan Website Inspirasimakassar.com. Sarjana pertanian yang juga Ketua Umum Senat Mahasiswa Sekolah Tinggi Ilmu Pertanian (STIP) Al-Gazali--kini Universitas Islam Makassar ini menyelesaikan pendidikan SD di tanah kelahirannya Siri Sori Islam Saparua, SMP Negeri 2 Ambon, dan SPP-SPMA Negeri Ambon. Aktif di sejumlah organisasi baik intra maupun ekstra kampus. Di organisasi kedaerahan, bungsu dari tujuh bersaudara pasangan H Yahya Pattisahusiwa dan Hj.Saadia Tuhepaly ini beristrikan Ama Kaplale,SPT,MM dan memiliki dua orang anak masing-masing Syasa Diarani Yahma Pattisahusiwa dan Muh Fauzan Fahriyah Pattisahusiwa. Pernah diamanahkan sebagai Ketua Ikatan Pemuda Pelajar Siri Sori Islam (IPPSSI) Makassar. Kini, Humas Kerukunan Warga Islam Maluku (KWIM) Pusat Makassar dan Wakil Sekjen Kerukunan Keluarga Maluku (KKM) Makassar.

TINGGALKAN PESAN

Please enter your comment!
Please enter your name here