Wahab Tahir

Makassar, Inspirasimakassar.com:

Wakil Ketua Komisi A Bidang Hukum dan Pemerintahan Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Makassar, Abd Wahab Tahir memberikan apresiasi kepada walikota Makassar, Moh Ramdhan Pomanto yang telah berani mengkritiknya terhadap kerja-kerja Perusahaan Daerah (Perusda)

Perusda yang memiliki kinerja buruk kata Wahab, seharusnya memberikan respon cepat dengan berbuat atau menampilkan kerja-kerja baik kepada ownernya. Jangan malah diam dan melongo-melongo hingga tidak memberikan kerja-kerja baik.
“Pak walikota itu memiliki tanggung jawab besar terharap perusda. Karena beliau itu adalah owner perusda di Makassar. Kekecewaan pak wali yang diungkapkan di publik menjadi bukti jika pak Danny seorang pejabat profesional, pejabat yang pro terhadap rakya dan berani melakukan autokritik terharap bawahannya,” ujarnya. (bko)

BAGIKAN
Berita sebelumyaMajalah Inspirasi Edisi Oktober : F8, Industri Baru Makassar
Berita berikutnyaAndi Zainuddin Resmi PAW Arifin Dg. Kulle
Wartawan kriminal dan politik harian Pedoman Rakyat Ujungpandang dan sejumlah harian di Kota Daeng Makassar, seperti Ujungpandang Ekspres (grup Fajar) dan Tempo. Saat ini menjadi pemimpin umum, penanggungjawab dan pemimpin redaksi majalah Inspirasi dan Website Inspirasimakassar.com. Sarjana pertanian yang juga Ketua Umum Senat Mahasiswa Sekolah Tinggi Ilmu Pertanian (STIP) Al-Gazali--kini Universitas Islam Makassar ini menyelesaikan pendidikan SD di tanah kelahirannya Siri Sori Islam Saparua, SMP Negeri 2 Ambon, dan SPP-SPMA Negeri Ambon. Aktif di sejumlah organisasi baik intra maupun ekstra kampus. Di organisasi kedaerahan, bungsu dari tujuh bersaudara pasangan H Yahya Pattisahusiwa dan Hj.Saadia Tuhepaly ini beristrikan Ama Kaplale,SPT,MM dan dua orang anak masing-masing Syasa Diarani Yahma Pattisahusiwa dan Muh Fauzan Fahriyah Pattisahusiwa ini diamanahkan sebagai Humas Kerukunan Warga Islam Maluku (KWIM) Pusat Makassar dan Wakil Sekjen Kerukunan Keluarga Maluku (KKM) Makassar.

TINGGALKAN PESAN

Please enter your comment!
Please enter your name here