Detik

Surabaya, Inspirasimakassar.com:

Vanessa Angel kembali menangis. Tangisan artis FTV tersebut pecah saat menuju ruang tahanan, usai menjalani sidang. Sambil menangis, Vanessa terlihat memeluk erat salah satu anggota keluarganya yang memang selalu hadir pada setiap persidangan. Air mata Vanessa pun berlinang, namun mimik wajah Vanessa tidak bisa terlihat karena tertutup masker.

Sebelumnya, usai keluar dari ruang Garuda I tempat dimana perkara Vanessa digelar, teriakan ‘bebas… bebas’ diteriakkan oleh sejumlah kuasa hukum,

“Bebas…bebas…bebas,” teriak sejumlah kuasa hukum di Pengadilan Negeri Surabaya, Senin (29/4/2019).

Kuasa Hukum Vanessa Angel, Milano Lubis mengatakan para kuasa hukum ini sengaja berteriak ‘bebas’ karena tahu bahwa kasus Vanessa sudah tidak benar mulai dari awal. Vanessa, kata Milano, juga tahu itu.

“Vanessa tahu kalau perkara ini sudah tidak benar dari awal. Mana Rian, mana laki-laki itu. Tidak ada yang namanya Dhani, tidak ada semuanya itu. Semua ini dibuat seolah-olah orang ini tidak jelas. Mana Rian itu dari awal, kita tidak mau memenjarakan Rian. Tidak ada, cuma kita ingin kebenaran terbuka dari awal,” jelas Milano. (detik)

BAGIKAN
Berita sebelumyaWakil Ketua DPRD Makassar Pimpin IOF Sulsel
Berita berikutnyaDanny : Tugas Ombudsman Terima keluhan Masyarakat Soal Layanan Publik
Wartawan kriminal dan politik harian Pedoman Rakyat Ujungpandang dan sejumlah harian di Kota Daeng Makassar, seperti Ujungpandang Ekspres (grup Fajar) dan Tempo. Saat ini menjadi pemimpin umum, penanggungjawab dan pemimpin redaksi majalah Inspirasi dan Website Inspirasimakassar.com. Sarjana pertanian yang juga Ketua Umum Senat Mahasiswa Sekolah Tinggi Ilmu Pertanian (STIP) Al-Gazali--kini Universitas Islam Makassar ini menyelesaikan pendidikan SD di tanah kelahirannya Siri Sori Islam Saparua, SMP Negeri 2 Ambon, dan SPP-SPMA Negeri Ambon. Aktif di sejumlah organisasi baik intra maupun ekstra kampus. Di organisasi kedaerahan, bungsu dari tujuh bersaudara pasangan H Yahya Pattisahusiwa dan Hj.Saadia Tuhepaly ini beristrikan Ama Kaplale,SPT,MM dan dua orang anak masing-masing Syasa Diarani Yahma Pattisahusiwa dan Muh Fauzan Fahriyah Pattisahusiwa ini diamanahkan sebagai Humas Kerukunan Warga Islam Maluku (KWIM) Pusat Makassar dan Wakil Sekjen Kerukunan Keluarga Maluku (KKM) Makassar.

TINGGALKAN PESAN

Please enter your comment!
Please enter your name here