Makassar, Inspirasimakassar.com:

Menjelang Idul Fitri 1 Syawal 1441 H, bertepatan Ahad (24/5/2020), Unismuh Makassar dibawah kepemimpinan Rektor Prof Dr H Abd Rahman Rahim SE MM, mengalokasikan dana Tunjangan Hari Raya (THR) senilai Rp 3,1 Milyar lebih ditambah dengan ayam. Demikian Staf Penggajian Unismuh Makassar, Wahyudi Malik, SE, Rabu (20/5/2020).

Menurutnya, THR Idul Fitri ini dialokasikan kepada para, para pejabat kampus sebanyak 154 orang, Dosen Dipekerjakan LLDIKTI IX sebanyak 81 orang, dosen tetap yayasan sebanyak 484, serta karyawan 202 orang dan 26 tenaga security.

“Sama dengan hari raya tahun sebelumnya, dana THR biasanya dibagi menjelang Idul Fitri,” kata sarjana ekonomi Unismuh Makassar ini.

Bagi para dosen yayasan, THR diberikan satu bulan gaji, sedangkan Dosen Dipekerjakan LLDIKTI juga disiapkan dengan nilai tertentu.

Bagi para dosen dan pegawai THR di transper ke rekening bank masing-masing. “Dana THR itu telah di transper ke rekening para dosen Selasa (19/5/2020),” ungkap pria kelahiran Bantaeng 5 Juli 1991 ini.

Sedangkan pembagian ayam akan dilaksanakan Kamis (21/5/2020), di lantai 1 Gedung Rektorat Lantai I. (yahya).

BAGIKAN
Berita sebelumyaDominan Mahasiswa Jadi Peserta Diskusi Publik Online Fisip Unismuh Makassar
Berita berikutnyaSosialisasi SE Bupati Wajo tentang Shalat Ied, Camat Tempe Inisiasi Rakor
Wartawan kriminal dan politik harian Pedoman Rakyat Ujungpandang dan sejumlah harian di Kota Daeng Makassar, seperti Ujungpandang Ekspres (grup Fajar) dan Tempo. Saat ini menjadi pemimpin umum, pemimin perusahaan, dan penanggungjawab majalah Inspirasi dan Website Inspirasimakassar.com. Sarjana pertanian yang juga Ketua Umum Senat Mahasiswa Sekolah Tinggi Ilmu Pertanian (STIP) Al-Gazali--kini Universitas Islam Makassar ini menyelesaikan pendidikan SD di tanah kelahirannya Siri Sori Islam Saparua, SMP Negeri 2 Ambon, dan SPP-SPMA Negeri Ambon. Aktif di sejumlah organisasi baik intra maupun ekstra kampus. Di organisasi kedaerahan, bungsu dari tujuh bersaudara pasangan H Yahya Pattisahusiwa dan Hj.Saadia Tuhepaly ini beristrikan Ama Kaplale,SPT,MM dan memiliki dua orang anak masing-masing Syasa Diarani Yahma Pattisahusiwa dan Muh Fauzan Fahriyah Pattisahusiwa ini diamanahkan sebagai Ketua Ikatan Pemuda Pelajar Siri Sori Islam (IPPSSI) Makassar, Humas Kerukunan Warga Islam Maluku (KWIM) Pusat Makassar dan Wakil Sekjen Kerukunan Keluarga Maluku (KKM) Makassar.

TINGGALKAN PESAN

Please enter your comment!
Please enter your name here