Universitas Muslim Indonesia (UMI) Makassar mengadakan pameran wirausaha mahasiswa dalam program kerja Roses Study Club Fakultas Ekonomi, Jum’at (10/06/2016) pukul 14:00 wita di Auditorium Al Jibra.
Universitas Muslim Indonesia (UMI) Makassar mengadakan pameran wirausaha mahasiswa dalam program kerja Roses Study Club Fakultas Ekonomi, Jum’at (10/06/2016) pukul 14:00 wita di Auditorium Al Jibra.

INSPIRASI Makassar.com, MAKASSAR –  Universitas Muslim Indonesia (UMI) Makassar mengadakan pameran wirausaha mahasiswa dalam program kerja Roses Study Club Fakultas Ekonomi,  pada, Jum’at (10/06/2016) pukul 14:00 siang, di Auditorium Al Jibra.

Pameran wirausaha mahasiswa UMI ada berbagai macam yang dimulai dari aneka cemilan, fashion butik, fashion kecantikan, boneka dan masih banyak kreasi hasil karya mahasiswa.

“Tujuan pameran wirausaha ini untuk memperkenalkan bakat mahasiswa dalam berwirausaha kepada masyarakat, agar termotivasi berwirausaha sekaligus membangkitkan semangat wirausaha di kalangan generasi muda  di Makassar maupun di Indonesia”, tutur Ahmad Suud selaku ketua panitia Dialog dan Pameran Kewirausahaan UMI ini.

Pameran ini diselenggarakan dengan acara dialog kewirausahaan. Dan pameran ini berjalan lancar disertai dengan item-item menarik lainnya. (ahadri/yahya)

BAGIKAN
Berita sebelumyaRamadhan, Masjid Cheng Hoo Gowa Dipadati Jamaah
Berita berikutnyaSiswa Sulsel ini Juara Satu Se-Indonesia Menulis Cerpen, dan Beginilah Kiat-kiatnya
Journalist Inspirasi Makassar. Lahir di Kutai Kartanegara, 25 Juli 1972. Studi SD hingga SMP (MTs As'adiyah) diselesaikan di sebuah desa penghasil batu bara, Santan Tengah, kecamatan Marangkayu, Kutai Kartanegara, Kalimantan Timur. Menyelesaikan S1 di Fakultas Teknik Elektro, Universitas Muslim Indonesia (UMI) Makassar, Februari tahun 1999. Sementara pendidikan menengah atas ditempuh di Madrasah Aliyah Negeri (MAN) 1 Watampone, Bone, Sulawesi Selatan. Mantan wartawan harian Fajar Makassar, penyiar dan reporter di radio berita Independen Fm serta kontributor Radio Berita 68H Jakarta.

TINGGALKAN PESAN

Please enter your comment!
Please enter your name here