Makassar, Inspirasimakassar.com:

Tim tenis UNM PHS akhirnya ketemu tim PT. Antam pada partai final kejuaraan tenis beregu putera PHS Cup I di Lapangan tenis PPs UNM.

Hasil positif yang diraih tim UNM PHS tersebut setelah di partai semifinal dengan penuh percaya diri mampu menekuk tim Pelti Majene dengan skor 2-0, sementara tim PT. Antam berhasil melaju tidak dengan mudah lantaran harus memainkan partai ketiga meskipun akhirnya mengakhiri pertandingan dengan skor 2-1 atas Pelti Bone.

Prediksi susunan pemain tuan rumah tim UNM PHS sepertinya tidak banyak perubahan dengan komposisi yang diturunkan saat mengalahkan tim Pelti Majene di semifinal. Turun di ganda 90 tahun dua pemain bersaudara, Yusfridar/Yusnadi, kemudian ganda prestasi Alamsyah/Irwin atau Aswar, dan ganda 100 tahun ada Abd. Rajab dan Hendra Baso atau Yusran yang menjadi alternatif pilihan pelatih tim UNM PHS. (Wahyudin).

BAGIKAN
Berita sebelumyaTim Tenis PHS UNM Rebut Tiket 16 Besar
Berita berikutnyaTim UNM PHS Juarai PHS Cup I 2022
Wartawan kriminal dan politik harian Pedoman Rakyat Ujungpandang dan sejumlah harian di Kota Daeng Makassar, seperti Ujungpandang Ekspres (grup Fajar) dan Tempo. Saat ini menjadi pemimpin umum, pemimpin perusahaan, dan penanggungjawab majalah Inspirasi dan Website Inspirasimakassar.com. Sarjana pertanian yang juga Ketua Umum Senat Mahasiswa Sekolah Tinggi Ilmu Pertanian (STIP) Al-Gazali--kini Universitas Islam Makassar ini menyelesaikan pendidikan SD di tanah kelahirannya Siri Sori Islam Saparua, SMP Negeri 2 Ambon, dan SPP-SPMA Negeri Ambon. Aktif di sejumlah organisasi baik intra maupun ekstra kampus. Di organisasi kedaerahan, bungsu dari tujuh bersaudara pasangan H Yahya Pattisahusiwa dan Hj.Saadia Tuhepaly ini beristrikan Ama Kaplale,SPT,MM dan memiliki dua orang anak masing-masing Syasa Diarani Yahma Pattisahusiwa dan Muh Fauzan Fahriyah Pattisahusiwa. Pernah diamanahkan sebagai Ketua Ikatan Pemuda Pelajar Siri Sori Islam (IPPSSI) Makassar. Kini, Humas Kerukunan Warga Islam Maluku (KWIM) Pusat Makassar dan Wakil Sekjen Kerukunan Keluarga Maluku (KKM) Makassar.

TINGGALKAN PESAN

Please enter your comment!
Please enter your name here