Makassar, Inspirasimakassar.com:

Tim tenis UNM PHS akhirnya berhasil merebut juara 1 pada kejuaraan tenis beregu putera PHS Cup I tahun 2022 setelah mematahkan perlawanan dari tim PT. Antam Sulsel dengan skor 2-0 di lapangan tenis PPs UNM, Minggu (18/9/2022).

Sehingga dengan demikian tim UNM PHS berhasil membawa pulang hadiah berupa uang pembinaan sebesar 25 juta rupiah ditambah tropi dan piala, kemudian juara 2 adalah tim PT. Antam Sulsel 15 juta ditambah tropi dan piala, sedangkan juara 3 bersama Pelti Bone dan Pelti Majene masing-masing 10 juta ditambah tropi dan piala.

Rektor UNM, Prof. Dr. Ir. H. Husain Syam, M.TP, IPU, Asean Eng, mengucapkan selamat untuk sang juara yakni tim UNM PHS yang mampu bermain taktis di babak final dan berhasil mengalahkan tim PT. Antam Sulsel. “Terima kasih untuk semua yang telah membersamai kita dari awal kejuaraan hingga usai kegiatan ini, saya melihat semua tim adalah yang terbaik dan selama pertandingan mulai hari pertama hingga hari ini telah menggapai sukses, baik pelaksanaan dan juga sukses menggapai juara,”ucap Husain Syam.

Dikatakannya, bahwa hampir seluruh perangkat pertandingan termasuk wasit yang bertugas adalah profesional karena sudah bersertifikasi, sehingga untuk 3 bulan ke depan kita rencana menggelar di Sulbar dan kita awali dulu di Majene dan lainnya menyusul hingga PHS Cup selanjutnya.

“Jangan putus semangat karena selalu ada waktu untuk bisa main dan membalas kekalahan tersebut dan bagi yang juara cukup dipertahankan, saya jujur sangat bangga dengan ini semua makanya tetap kita jaga silaturahmi dan persaudaraan dan kejuaraan ini saya akan selalu menggelarnya bersama dengan pak Nurdin Halid (NH) selaku Ketua IKA UNM karena sudah sehati dengan beliau,”pungkasnya. (Wahyudin)

BAGIKAN
Berita sebelumyaTim UNM PHS Vs PT. Antam di Final Kejuaraan PHS Cup 1
Berita berikutnyaKabid Penaiszawa : Da’i Harus Perkuat Wawasan Kebangsaan
Wartawan kriminal dan politik harian Pedoman Rakyat Ujungpandang dan sejumlah harian di Kota Daeng Makassar, seperti Ujungpandang Ekspres (grup Fajar) dan Tempo. Saat ini menjadi pemimpin umum, pemimpin perusahaan, dan penanggungjawab majalah Inspirasi dan Website Inspirasimakassar.com. Sarjana pertanian yang juga Ketua Umum Senat Mahasiswa Sekolah Tinggi Ilmu Pertanian (STIP) Al-Gazali--kini Universitas Islam Makassar ini menyelesaikan pendidikan SD di tanah kelahirannya Siri Sori Islam Saparua, SMP Negeri 2 Ambon, dan SPP-SPMA Negeri Ambon. Aktif di sejumlah organisasi baik intra maupun ekstra kampus. Di organisasi kedaerahan, bungsu dari tujuh bersaudara pasangan H Yahya Pattisahusiwa dan Hj.Saadia Tuhepaly ini beristrikan Ama Kaplale,SPT,MM dan memiliki dua orang anak masing-masing Syasa Diarani Yahma Pattisahusiwa dan Muh Fauzan Fahriyah Pattisahusiwa. Pernah diamanahkan sebagai Ketua Ikatan Pemuda Pelajar Siri Sori Islam (IPPSSI) Makassar. Kini, Humas Kerukunan Warga Islam Maluku (KWIM) Pusat Makassar dan Wakil Sekjen Kerukunan Keluarga Maluku (KKM) Makassar.

TINGGALKAN PESAN

Please enter your comment!
Please enter your name here