Makaassar, Inspirasimakassar.com:

Tim Tenis Lapangan Universitas Negeri Makassar (UNM) di bawah komando Ketua Pelti UNM, Prof. Dr. H. Hamsu Gani, M.Pd, sukses meraih gelar juara I pada turnamen tenis lapangan beregu yang digelar oleh BPPMPV KPTK bekerjasama dengan Dinas Pendidikan Provinsi Sulawesi-Selatan. Gelar juara I tersebut merupakan gelar pertama di tahun 2022 bagi tim tenis UNM ini diraih setelah dipartai final berhasil menekuk tim tenis asal Kab. Pangkep dengan skor 2-0 di lapangan tenis Samudra KPTK, Gowa, Kamis (12/5/2022).

Ketua Pelti UNM, Prof. Dr. H. Hamsu Gani, M.Pd, menyatakan sangat senang dan bahagia atas raihan juara UNM, menurutnya, sukses meraih juara ini merupakan bagian penting sebuah kekompakan yang dibangun dalam satu tiim. ” Alhamdulilllah atas gelar juara I yang dipersembahkan oleh teman-teman dalam tim tenis UNM dan ini menunjukkan bahwa kalau kita kompak dan bersatu maka semua lawan rebah, oleh karena kompak dan bersatu merupakan sesuatu yang kuat dan indah,”ungkap Prof. Hamsu Gani.

Lebih lanjut Prof. Hamsu Gani mengucapkan ucapan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada Rektor UNM atas supportnya selama ini. “Tentu kami atas nama teman-teman pemain dan Pengurus Pelti UNM menyampaikan terima kasih kepada Rektor UNM, Prof. Dr. Ir. H. Husain Syam, M.TP., IPU., ASEAN Eng, atas segalĂ  dukungannya kepada Pelti UNM dalam setiap kegiatan Pelti terutama ketika Pelti UNM mengikuti pertandingan baik level kejuaraan lokal maupun nasional,”ucapnya.

“Sekali lagi terima kasih kami haturkan kepada seluruh pemain atas kekompakannya sehingga bisa menjadi juara 1 pada pertandingan tenis dalam rangka memperingati Hari Pendidikan Nasional yang dilaksanakan oleh Dinas Pendidikan Provinsi Sul-sel, target kita berikutnya adalah juara umum LPTK CUP di Malang nanti,”pungkasnya. ( Wahyudin).

BAGIKAN
Berita sebelumyaTim Baznas Survei Kaum Dhuafa di Kelurahan Masale
Berita berikutnyaPersaudaraan Alumni SMA Katolik Rajawali Makassar Halalbihalal Lintas Agama dan Angkatan
Wartawan kriminal dan politik harian Pedoman Rakyat Ujungpandang dan sejumlah harian di Kota Daeng Makassar, seperti Ujungpandang Ekspres (grup Fajar) dan Tempo. Saat ini menjadi pemimpin umum, pemimpin perusahaan, dan penanggungjawab majalah Inspirasi dan Website Inspirasimakassar.com. Sarjana pertanian yang juga Ketua Umum Senat Mahasiswa Sekolah Tinggi Ilmu Pertanian (STIP) Al-Gazali--kini Universitas Islam Makassar ini menyelesaikan pendidikan SD di tanah kelahirannya Siri Sori Islam Saparua, SMP Negeri 2 Ambon, dan SPP-SPMA Negeri Ambon. Aktif di sejumlah organisasi baik intra maupun ekstra kampus. Di organisasi kedaerahan, bungsu dari tujuh bersaudara pasangan H Yahya Pattisahusiwa dan Hj.Saadia Tuhepaly ini beristrikan Ama Kaplale,SPT,MM dan memiliki dua orang anak masing-masing Syasa Diarani Yahma Pattisahusiwa dan Muh Fauzan Fahriyah Pattisahusiwa. Pernah diamanahkan sebagai Ketua Ikatan Pemuda Pelajar Siri Sori Islam (IPPSSI) Makassar. Kini, Humas Kerukunan Warga Islam Maluku (KWIM) Pusat Makassar dan Wakil Sekjen Kerukunan Keluarga Maluku (KKM) Makassar.

TINGGALKAN PESAN

Please enter your comment!
Please enter your name here