Makassar, Inspirasimakassar.com:

Tim Tenis PHS Universitas Negeri Makassar (UNM) berhasil merebut tiket 16 besar pada kejuaraan PHS Cup I yang berlangsung di lapangan tenis PPs UNM, Jumat (16/9/2022).

Tim yang dihuni oleh 3 mantan pemain PON ini berhasil keluar sebagai juara grup di grup H setelah mengalahkan tim Pallawa Polda B dengan skor 3-0 dan mengalahkan tim Wonomulyo Tenis Club juga dengar skor telak 3-0.

Tim manajer PHS UNM, Dr. H. Nukhrawi, M.Kes menyatakan rasa syukur atas keberhasilan timnya lolos ke fase 16 besar dengan menunjukkan performa meyakinkan pada fase penyisihan dengan 2 kali kemenangan sehingga finish sebagai juara pool.

“Kita tentu senang dengan raihan positif ini apalagi sebenarnya kita diperkuat oleh 3 mantan pemain Pekan Olahraga Nasional (PON) dimasanya masing-masing yakni Yusfridar, Hendra Baso, dan Alamsyah,”ujar Nukhrawi Nawir.

Sementara itu, referee pertandingan, Dr. Hasbunallah AS, M.Pd mengatakan, hari pertama pertandingan yang telah diselesaikan jumlah totalnya adalah 144 pertandingan pada babak penyisihan. ” Selanjutnya untuk babak 16 besar ada 45 pertandingan dengan menggunakan sistem gugur,” katanya.

Berikut daftar pemain tim tenis PHS UNM masing masing Yusfridar, Hendra Baso, Yusnadi, Abd. Rajab, Yusran, Irwin, Aswar, Alamsyah, H. Nukhrawi Nawir, Ilham. (Wahyudin)

BAGIKAN
Berita sebelumyaWujudkan Revitalisasi KUA, LAZ dan Penyuluh Agar Bersinergi
Berita berikutnyaTim UNM PHS Vs PT. Antam di Final Kejuaraan PHS Cup 1
Wartawan kriminal dan politik harian Pedoman Rakyat Ujungpandang dan sejumlah harian di Kota Daeng Makassar, seperti Ujungpandang Ekspres (grup Fajar) dan Tempo. Saat ini menjadi pemimpin umum, pemimpin perusahaan, dan penanggungjawab majalah Inspirasi dan Website Inspirasimakassar.com. Sarjana pertanian yang juga Ketua Umum Senat Mahasiswa Sekolah Tinggi Ilmu Pertanian (STIP) Al-Gazali--kini Universitas Islam Makassar ini menyelesaikan pendidikan SD di tanah kelahirannya Siri Sori Islam Saparua, SMP Negeri 2 Ambon, dan SPP-SPMA Negeri Ambon. Aktif di sejumlah organisasi baik intra maupun ekstra kampus. Di organisasi kedaerahan, bungsu dari tujuh bersaudara pasangan H Yahya Pattisahusiwa dan Hj.Saadia Tuhepaly ini beristrikan Ama Kaplale,SPT,MM dan memiliki dua orang anak masing-masing Syasa Diarani Yahma Pattisahusiwa dan Muh Fauzan Fahriyah Pattisahusiwa. Pernah diamanahkan sebagai Ketua Ikatan Pemuda Pelajar Siri Sori Islam (IPPSSI) Makassar. Kini, Humas Kerukunan Warga Islam Maluku (KWIM) Pusat Makassar dan Wakil Sekjen Kerukunan Keluarga Maluku (KKM) Makassar.

TINGGALKAN PESAN

Please enter your comment!
Please enter your name here