Makassar, Inspirasimakassar,com:

Syamsuddin Kadir

Legislator Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Makassar, Syamsuddin Kadir mengaku semakin percaya diri menduduki kembali di gedung wakil rakyat di Jalan AP Pettarani tersebut, untuk periode kedua kalinya. Seperti diketahui, pada Pileg 2014 lalu, Syamsuddin meraih suara sebanyak 5.174. Sementara pada Pileg kali ini dirinya manargetkan 7.000 suara.

Syamsuddin sebelumnya adalah peraih suara terbanyak di Daerah Pemilihan (Dapil) dengan jumlah lebih dari lima ribu. Maka tidak heran jika kepercayaan dirinya bisa duduk kembali dan bersaing dengan petahana dan caleg pendatang baru tidak akan menemui kendala.

Ketua Badan Pemenangan Pemilu Golkar Makassar ini mengemukakan, modal investasi sosial selama lebih 4 tahun mengabdi telah menjadi peluang besarnya. Selama ini apa yang dia lakukan tentu masih membekas di hati masyarakat. Dia mengaku telah mambantu masyarakar dengan membangun pasar jongkok tradisional, dimana fasilitas yang digunakan masyarakat adalah gratis. Syamsuddin mengklaim telah membangun delapan pasar kecil di Makassar. (bko)

BAGIKAN
Berita sebelumyaJumat, NA Lantik Dua Bupati
Berita berikutnyaUnismuh Terfavorit, ITS Terbaik di Pameran LLDIKTI IX Sulawesi
Wartawan kriminal dan politik harian Pedoman Rakyat Ujungpandang dan sejumlah harian di Kota Daeng Makassar, seperti Ujungpandang Ekspres (grup Fajar) dan Tempo. Saat ini menjadi pemimpin umum, penanggungjawab dan pemimpin redaksi majalah Inspirasi dan Website Inspirasimakassar.com. Sarjana pertanian yang juga Ketua Umum Senat Mahasiswa Sekolah Tinggi Ilmu Pertanian (STIP) Al-Gazali--kini Universitas Islam Makassar ini menyelesaikan pendidikan SD di tanah kelahirannya Siri Sori Islam Saparua, SMP Negeri 2 Ambon, dan SPP-SPMA Negeri Ambon. Aktif di sejumlah organisasi baik intra maupun ekstra kampus. Di organisasi kedaerahan, bungsu dari tujuh bersaudara pasangan H Yahya Pattisahusiwa dan Hj.Saadia Tuhepaly ini beristrikan Ama Kaplale,SPT,MM dan dua orang anak masing-masing Syasa Diarani Yahma Pattisahusiwa dan Muh Fauzan Fahriyah Pattisahusiwa ini diamanahkan sebagai Humas Kerukunan Warga Islam Maluku (KWIM) Pusat Makassar dan Wakil Sekjen Kerukunan Keluarga Maluku (KKM) Makassar.

TINGGALKAN PESAN

Please enter your comment!
Please enter your name here