Pinrang, Inspirasimakassar.com:

Sebanyak 32 tahanan Polres dan Polsek menjalani swab anti gen setelah dua orang tahanan dinyatakan positif terpapar covid-19. Kasat Tahti Polres Pinrang, Iptu Yudi Harsono di ruang kerjanya mengatakan, sebagai upaya memutus mata rantai penyebaran covid19 dilingkungan penghuni sel dilakukan swab anti gen.

Sementara tahanan yang terpapar itu sedang di isolasi mandiri di sel tersendiri ” Tahanan tersebut dalam pantauan Dinas Kesehatan,” ujarnya, Selasa, 16 Februari 2021

Menurut Yudi dari keterangan Petugas Dinas Kesehatan yang memantau perkembangan tahanan tersebut kondisinya sudah tahap pemulihan atau Kondisinya sudah membaik.

Selain itu lanjut Yudi, juga dilakukan penyemprotan di sel tempat para tahanan mendekam. Penyemprotan disifektan juga sudah dilakukan baik di dalam maupun diluar sel.

32 orang tahanan yang di swab anti gen terdiri dari tahanan Reskrim, Narkoba dan tahanan dari Polsek.( Thamrin)

BAGIKAN
Berita sebelumyaPLN Dorong Peningkatan produktifitas Pertanian
Berita berikutnyaUniversitas Muhammadiyah Maluku Terima Maba
Wartawan kriminal dan politik harian Pedoman Rakyat Ujungpandang dan sejumlah harian di Kota Daeng Makassar, seperti Ujungpandang Ekspres (grup Fajar) dan Tempo. Saat ini menjadi pemimpin umum, pemimpin perusahaan, dan penanggungjawab majalah Inspirasi dan Website Inspirasimakassar.com. Sarjana pertanian yang juga Ketua Umum Senat Mahasiswa Sekolah Tinggi Ilmu Pertanian (STIP) Al-Gazali--kini Universitas Islam Makassar ini menyelesaikan pendidikan SD di tanah kelahirannya Siri Sori Islam Saparua, SMP Negeri 2 Ambon, dan SPP-SPMA Negeri Ambon. Aktif di sejumlah organisasi baik intra maupun ekstra kampus. Di organisasi kedaerahan, bungsu dari tujuh bersaudara pasangan H Yahya Pattisahusiwa dan Hj.Saadia Tuhepaly ini beristrikan Ama Kaplale,SPT,MM dan memiliki dua orang anak masing-masing Syasa Diarani Yahma Pattisahusiwa dan Muh Fauzan Fahriyah Pattisahusiwa. Pernah diamanahkan sebagai Ketua Ikatan Pemuda Pelajar Siri Sori Islam (IPPSSI) Makassar. Kini, Humas Kerukunan Warga Islam Maluku (KWIM) Pusat Makassar dan Wakil Sekjen Kerukunan Keluarga Maluku (KKM) Makassar.

TINGGALKAN PESAN

Please enter your comment!
Please enter your name here