Makassar, Inspirsimakassar.com:james wijaya--sekretaris panitia

Untuk menyukseskan pelaksanaan Reuni Akbar 2019 yang menargetkan dihadiri lebih dari 5.000 peserta, Persaudaraan Alumni Smakara (PAS) merencanakan menggelar serangkaian kegiatan pendahuluan, diantaranya even bertitel “The PASar” di Tokyo Atrium, Ground Floor Phinisi Point (Pipo) Mall, Jln Metro Tanjung Bunga, Makassar.

Sekretaris Panitia Reuni Akbar 2019 PAS, James Wijaya didampingi Divisi Acara, Diana Ondy kepada media ini Senin (8/10/2018) menjelaskan, gawe yang diberi tema “Road To Hello Alumni Smakara (SMA Katolik Rajawali) 2019” ini dijadwalkan berlangsung tanggal 24 s/d 30 November 2018, setiap hari dimulai pukul 11.00 hingga 19.00 wita.

Menurut James, pada even “The PASar” yang merupakan salah satu kegiatan panitia dalam usaha pencarian dana dan digelar atas kerjasama PAS dengan pihak Pipo Mall, nantinya akan dibuka pendaftaran offline bagi seluruh alumni Smakara yang hendak menghadiri hajatan spektakuler Reuni Akbar 2019 PAS.Diana Ondi

Selama even yang sekaligus dapat menjadi ajang promosi produk bagi sejumlah perusahaan sponsor ini berlangsung, ungkapnya lagi, para alumni yang datang mendaftarkan dirinya sebagai peserta Reuni Akbar 2019 PAS akan diberikan harga khusus (special price) hanya sebesar Rp.250.000,- (include tiket reuni, dinner dan T-Shirt).

“Special price untuk biaya pendaftaran peserta reuni, hanya berlaku selama even berlangsung. Setelah itu, biaya pendaftaran kembali ke harga normal yakni Rp.300.000,-. Untuk pendaftaran online melalui website PAS — www.persaudaraanalumnismakara.com, direncanakan dibuka mulai tanggal 10 Desember 2018”, ujar James.

Diana menambahkan, dalam even “The PASar” nanti, selain mengadakan bazaar dan menyiapkan panggung pertunjukkan yang menampilkan karya seni sejumlah sekolah, sanggar, komunitas dan workshop kreatif, panitia juga menyewakan 12 stan bagi perusahaan dan pelaku UKM yang ingin meramaikan hajatan ini. (james )

BAGIKAN
Berita sebelumyaKomisi C DPRD Kota Makassar Akan Surati Dishub Makassar
Berita berikutnyaKomisi D DPRD Makassar Minta Walikota Bubarkan Komite Sekolah
Wartawan kriminal dan politik harian Pedoman Rakyat Ujungpandang dan sejumlah harian di Kota Daeng Makassar, seperti Ujungpandang Ekspres (grup Fajar) dan Tempo. Saat ini menjadi pemimpin umum, penanggungjawab dan pemimpin redaksi majalah Inspirasi dan Website Inspirasimakassar. Sarjana pertanian yang juga Ketua Umum Senat Mahasiswa Sekolah Tinggi Ilmu Pertanian (STIP) Al-Gazali--kini Universitas Islam Makassar ini menyelesaikan pendidikan SD di tanah kelahirannya Siri Sori Islam Saparua, SMP Negeri 2 Ambon, dan SPP-SPMA Negeri Ambon. Aktif di sejumlah organisasi baik intra maupun ekstra kampus. Anak bungsu dari tujuh bersaudara pasangan H Yahya Pattisahusiwa dan Hj.Saadia Tuhepaly ini beristrikan Ama Kaplale,SPT,MM dan dua orang anak masing-masing Syasa Diarani Yahma Pattisahusiwa dan MUh Fauzan Fahriyah Pattisahusiwa.

TINGGALKAN PESAN

Please enter your comment!
Please enter your name here