Makassar – Srikandi PDI Perjuangan Kota Makassar yang juga Ketua DPC A. Suhada Sappaile, untuk sekian kalinya turun ke konstituennya di daerah Zona l untuk mensosialisasikan program pemenangan Dr. Syamsu Rizal dan dr. Fadli Ananda.

Kamis (22/10/2020), Noni sapaan akrabnya, bergerak memenangkan “Sombere’NA Makassar” di tiga titik di Rappocini. Di antaranya Jl. Rappocini Raya RW. 1 RT 1, Jl. Rappocini Lr. 5F dan Rappocini Lr. 6.

Wakil Ketua DPRD Kota Makassar ini mengatakan kader dan struktural partai, apalagi legislator partai wajib mengamankan dan memenangkan usungan di pilwalkot 2020.

“Rekomendasi usungan itu adalah harga diri dan Marwah partai harus ditegakkan,” kata Noni.

“Saya telah menginstruksikan kepada seluruh struktural partai untuk bergerak memenangkan DILAN, apalagi legislator partai harus bergerak serentak, satu rampak barisan demi kesejahteraan rakyat Makassar”.

“Saya juga memerintahkan Kepala BP. Pemilu melakukan monitoring kepada seluruh kader partai terutama kepada legislator partai sampai sejauh mana mereka bergerak dan akan dievaluasi setiap pergerakan mereka di dalam memenangkan DILAN,” katanya.

Sementara itu Kepala BP. Pemilu Raisuljaiz membenarkan perintah dan instruksi struktural partai mulai dari DPP, DPD dan DPC partai untuk memonitoring pergerakan struktural partai dan legislator partai.

“Sudah dua minggu terakhir kami melakukan monitoring dan evaluasi progresivitas pergerakan struktural dan legislator partai, dan alhamdulillah konsolidasi struktural partai dan kesolidan partai tetap terjaga sampai saat ini. (hadi)

BAGIKAN
Berita sebelumyaZai – Aji Layak Nakhodai Selayar 3,5 Tahun ke depan
Berita berikutnyaPencuri handphone di bekuk saat santai di warkop
Wartawan kriminal dan politik harian Pedoman Rakyat Ujungpandang dan sejumlah harian di Kota Daeng Makassar, seperti Ujungpandang Ekspres (grup Fajar) dan Tempo. Saat ini menjadi pemimpin umum, pemimpin perusahaan, dan penanggungjawab majalah Inspirasi dan Website Inspirasimakassar.com. Sarjana pertanian yang juga Ketua Umum Senat Mahasiswa Sekolah Tinggi Ilmu Pertanian (STIP) Al-Gazali--kini Universitas Islam Makassar ini menyelesaikan pendidikan SD di tanah kelahirannya Siri Sori Islam Saparua, SMP Negeri 2 Ambon, dan SPP-SPMA Negeri Ambon. Aktif di sejumlah organisasi baik intra maupun ekstra kampus. Di organisasi kedaerahan, bungsu dari tujuh bersaudara pasangan H Yahya Pattisahusiwa dan Hj.Saadia Tuhepaly ini beristrikan Ama Kaplale,SPT,MM dan memiliki dua orang anak masing-masing Syasa Diarani Yahma Pattisahusiwa dan Muh Fauzan Fahriyah Pattisahusiwa. Pernah diamanahkan sebagai Ketua Ikatan Pemuda Pelajar Siri Sori Islam (IPPSSI) Makassar. Kini, Humas Kerukunan Warga Islam Maluku (KWIM) Pusat Makassar dan Wakil Sekjen Kerukunan Keluarga Maluku (KKM) Makassar.

TINGGALKAN PESAN

Please enter your comment!
Please enter your name here