Makassar, Inspirasimakassar.com:

HM Yinus

Sekalipun Pemerintah Kota Makassar telah mengeluarkan pernyataan agar seluruh pedagang yang masih beraktivitas di luar gedung New Makassar Mall (NMM) bagian barat, namun belum diindayhkan dengan baik para pedagang. Mereka masih ramai melakukan jual beli di kios atau losd.

Ketua Komisi E Bidang Keuangan dan Ekonomi Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Makassar, HM Yunus mengemukakan, semua pedagang yang masih melakukan aktivitas jualan di luar gedung harus direlokasi. Tidak ada yang tidak. Karena dengan seperti ini maka tidak ada lagi yang dapat menilai pemerintah kota Makassar sangat lemah.

“Pemerintah Kota Makassar jangan lemah. Karena itu, apa yang mereka telah janjikan harus dibuktikan. Karena itu, pedagantga harus direlokasi dari luar gedung ke dalam gedung.Inikan yang dijanjikan jadi harus dibuktikan,” pintanya. (bko)

BAGIKAN
Berita sebelumyaLegislator PKS Makassar-Dirut PD Pasar Tinjau Pasar Sambung Jawa
Berita berikutnyaPKL Demo di Depan DPRD Makassar
Wartawan kriminal dan politik harian Pedoman Rakyat Ujungpandang dan sejumlah harian di Kota Daeng Makassar, seperti Ujungpandang Ekspres (grup Fajar) dan Tempo. Saat ini menjadi pemimpin umum, penanggungjawab dan pemimpin redaksi majalah Inspirasi dan Website Inspirasimakassar. Sarjana pertanian yang juga Ketua Umum Senat Mahasiswa Sekolah Tinggi Ilmu Pertanian (STIP) Al-Gazali--kini Universitas Islam Makassar ini menyelesaikan pendidikan SD di tanah kelahirannya Siri Sori Islam Saparua, SMP Negeri 2 Ambon, dan SPP-SPMA Negeri Ambon. Aktif di sejumlah organisasi baik intra maupun ekstra kampus. Anak bungsu dari tujuh bersaudara pasangan H Yahya Pattisahusiwa dan Hj.Saadia Tuhepaly ini beristrikan Ama Kaplale,SPT,MM dan dua orang anak masing-masing Syasa Diarani Yahma Pattisahusiwa dan Muh Fauzan Fahriyah Pattisahusiwa.

TINGGALKAN PESAN

Please enter your comment!
Please enter your name here