Makassar, Inspirasimakassar.com
Hari ketiga setelah dilantik menjadi Rektor Unismuh Makassar Periode 2020 – 2024, Prof Dr H Ambo Asse, M.Ag menggelar silaturrahim dengan seluruh pejabat lingkup struktural lingkup Unismuh Makassar, Rabu, 12 Agustus 2020 di Balai Sidang Kampus Unismuh Makassar.

Hadir dalam acara silaturrahim, Ketua BPH Unismuh Makassar, Dr Ir HM Syaiful Saleh, Wakil Rektor I, Dr Ir H. Rakhim Nanda, Wakil Rektor II, Dr H Andi Sukri Syamsuri, Wakil Rektor III, Dr H Muhammad Tahir, para dekan, wakil dekan, para ketua-ketua prodi, direktur, lembaga dan sejumlah pejabat struktural lainnya hadir dalam acara ini.

Silaturrahim yang dilaksanakan antara rector dengan seluruh pejabat structural lingkung Unismuh Makassar merupakan sebuah bentuk komitmen kebersamaan dalam mewujudkan visi dan misi perguruan tinggi Unismuh menjadi perguruan tinggi Islam tekemuka, unggul, terpercaya dan mandiri pada tahun 2024.

Prof Ambo dalam sambutannya mengingatkan kepada seluruh pejabat structural Unismuh Makassar, bahwa apa yang dikerjakan di persyarikatan Muhammadiyah adalah gerakan Islam, oleh karena itu ketika kita ihlas mengerjakannya maka kita akan mendapatkan pahala.

Dalam melaksanakan visi dan misi Unismuh Makassar, Prof Ambo meminta kepada seluruh komponen yang ada dalam lingkup Unismuh Makassar untuk sama-sama berkomitmen, yakni bekerja dengan ihlas, sabar dalam menghadapi tantangan, tidak mudah patah semangat menghadapi masalah, dan selalu bersyukur.

Dalam kesempatan tersebut, Prof Ambo yang juga Ketua PWM Sulsel, meminta kepada pejabat lingkup Unismuh yang hadir dalam pertemuan silaturrahim ini menyampaikan pesannya kepada yang tidak sempat hadir dalam acara silaturrahim ini. “Sampaikan kepada mereka yang tidak hadir, dan jangan diputar dan jangan ditafsirkan,”tegas Prof Ambo.

Rektor Prof Ambo Asse, juga dalam pengarahannya menginformasikan kalau Rapat Kerja Unismuh Makassar, akan dilaksanakan 24 Agustus 2020 di Balai Sidang Kampus Unismuh Makassar. Dan raker tersebut disampaikan semuanya berorientasi pada akreditasi. (ulla/yahya)

BAGIKAN
Berita sebelumyaProf Rudy – Ketua IKA FH UMI Sinergi Kendalikan Covid 19
Berita berikutnyaIKA FH UMI Silaturahmi Penjabat Walikota Makassar
Wartawan kriminal dan politik harian Pedoman Rakyat Ujungpandang dan sejumlah harian di Kota Daeng Makassar, seperti Ujungpandang Ekspres (grup Fajar) dan Tempo. Saat ini menjadi pemimpin umum, pemimpin perusahaan, dan penanggungjawab majalah Inspirasi dan Website Inspirasimakassar.com. Sarjana pertanian yang juga Ketua Umum Senat Mahasiswa Sekolah Tinggi Ilmu Pertanian (STIP) Al-Gazali--kini Universitas Islam Makassar ini menyelesaikan pendidikan SD di tanah kelahirannya Siri Sori Islam Saparua, SMP Negeri 2 Ambon, dan SPP-SPMA Negeri Ambon. Aktif di sejumlah organisasi baik intra maupun ekstra kampus. Di organisasi kedaerahan, bungsu dari tujuh bersaudara pasangan H Yahya Pattisahusiwa dan Hj.Saadia Tuhepaly ini beristrikan Ama Kaplale,SPT,MM dan memiliki dua orang anak masing-masing Syasa Diarani Yahma Pattisahusiwa dan Muh Fauzan Fahriyah Pattisahusiwa. Pernah diamanahkan sebagai Ketua Ikatan Pemuda Pelajar Siri Sori Islam (IPPSSI) Makassar. Kini, Humas Kerukunan Warga Islam Maluku (KWIM) Pusat Makassar dan Wakil Sekjen Kerukunan Keluarga Maluku (KKM) Makassar.

TINGGALKAN PESAN

Please enter your comment!
Please enter your name here