Makassar, Inspirasimakassar.com:

Hotel FOX Lite Royal Bay Makassar tawarkan harga kamar terbaik khusus di bulan September 2020 bagi member My TAUZIA Privilege (MTP). Melalui program Best Flexible Rate, para tamu mendapatkan harga khusus mulai dari Rp 357.000 nett berlaku sampai tanggal 30 September 2020.

MTP merupakan program member reward yang memberikan banyak keuntungan bagi para anggotanya, antara lain proses check-in yang mudah dan cepat, fasilitas check-in lebih awal (early check-in), waktu check-out yang lebih panjang (late check-out), serta garansi harga terbaik.

Ditegaskan Amank, Apabila tamu menemukan harga kamar yang lebih rendah dari penawaran langsung dari hotel, maka tamu tersebut dapat mengklaim harga terendah tersebut pada saat menginap, serta mendapatkan bonus 500 point.

Pendaftaran untuk menjadi anggota MTP tidak akan dikenakan biaya apapun dan dapat dilakukan melalui mytauziaprivilege.com. Setelah itu, anggota MTP memperoleh digital card guna mendapatkan harga terbaik di hotel TAUZIA manapun di seluruh dunia.

Disebutkan Mustahab Nur Iman disapa Amank, di bulan September ini Hotel Foxlite Royal Bay berikan apresiasi kepada seluruh tamu loyal kami yang sudah tergabung sebagai anggota MTP.

“Memang benar, Hotel Foxlite Royal Bay dibulan September ini telah memberikan promo khusus bagi member MTP, paparnya, Jum’at (11/9).

Hotel Foxlite Royal Bay memiliki kamar yang nyaman baik untuk pelancong bisnis maupun keluarga, serta fasilitas pendukung yang lengkap seperti kolam renang, restoran, dan ruang pertemuan, beber Marketing & Brand Manager FOX Lite Royal Bay Makassar. (ishadi ishak)

BAGIKAN
Berita sebelumyaCantiknya 64 Duta Sehat Appi-Rahman, Ini Tugasnya
Berita berikutnyaKetua Golkar Selayar Ziarah ke Makan Ince Langke
Wartawan kriminal dan politik harian Pedoman Rakyat Ujungpandang dan sejumlah harian di Kota Daeng Makassar, seperti Ujungpandang Ekspres (grup Fajar) dan Tempo. Saat ini menjadi pemimpin umum, pemimpin perusahaan, dan penanggungjawab majalah Inspirasi dan Website Inspirasimakassar.com. Sarjana pertanian yang juga Ketua Umum Senat Mahasiswa Sekolah Tinggi Ilmu Pertanian (STIP) Al-Gazali--kini Universitas Islam Makassar ini menyelesaikan pendidikan SD di tanah kelahirannya Siri Sori Islam Saparua, SMP Negeri 2 Ambon, dan SPP-SPMA Negeri Ambon. Aktif di sejumlah organisasi baik intra maupun ekstra kampus. Di organisasi kedaerahan, bungsu dari tujuh bersaudara pasangan H Yahya Pattisahusiwa dan Hj.Saadia Tuhepaly ini beristrikan Ama Kaplale,SPT,MM dan memiliki dua orang anak masing-masing Syasa Diarani Yahma Pattisahusiwa dan Muh Fauzan Fahriyah Pattisahusiwa. Pernah diamanahkan sebagai Ketua Ikatan Pemuda Pelajar Siri Sori Islam (IPPSSI) Makassar. Kini, Humas Kerukunan Warga Islam Maluku (KWIM) Pusat Makassar dan Wakil Sekjen Kerukunan Keluarga Maluku (KKM) Makassar.

TINGGALKAN PESAN

Please enter your comment!
Please enter your name here