Sinjai, Inspirasimakassar.com:

Pengumuman liburan Idul Fitri 1441 H civitas akademika Universitas Muhammadiyah Makassar yang di tunggu -tunggu mahasiswa akhirnya keluar.

Jadwal libur Idhul Fitri kali ini sepekan di mulai Kamis 21 Mei sampai Rabu 27 Mei 2020. Kegiatan kantor mulai aktif kembali pada hari Kamis tanggal 28 Mei 2020.

Informasi resmi libur hari raya Idul Fitri ini sesuai surat edaran di tandatangani Rektor Unismuh Makassar, Prof. Dr. H. Abd. Rahman Rahim, SE MM, bernomor : 0411/05/A.1–II/V/41/2020.

Surat edaran ini di keluarkan di Makassar 23 Ramadhan 1441 H bertepatan 16 Mei 2020.

Civitas akademika Unismuh Makasar selama masa pandemi global wabah Covid-19, meniadakan kuliah dalam kelas fisik dan diganti kelas digital sejak 16 Maret 2020.

Selama tiga bulan masa pandemi Covid-19, suasana kampus sepi dengan legiatan civitas akademika. Proses pembelajaran semua dijalani menggunakan online sistem daring dengan beragam aplikasi. (Zulfiani
Mahasiswa KPI Unismuh Makassar Melaporkan dari Sinjai)

BAGIKAN
Berita sebelumyaRUPS Tahunan 2020 PT XL Axiata Tbk, Setujui Pembagian Deviden
Berita berikutnyaPengukuhan Tiga Pejabat Utama Polda Sulbar dan Sertijab Kapolres Polman
Wartawan kriminal dan politik harian Pedoman Rakyat Ujungpandang dan sejumlah harian di Kota Daeng Makassar, seperti Ujungpandang Ekspres (grup Fajar) dan Tempo. Saat ini menjadi pemimpin umum, pemimin perusahaan, dan penanggungjawab majalah Inspirasi dan Website Inspirasimakassar.com. Sarjana pertanian yang juga Ketua Umum Senat Mahasiswa Sekolah Tinggi Ilmu Pertanian (STIP) Al-Gazali--kini Universitas Islam Makassar ini menyelesaikan pendidikan SD di tanah kelahirannya Siri Sori Islam Saparua, SMP Negeri 2 Ambon, dan SPP-SPMA Negeri Ambon. Aktif di sejumlah organisasi baik intra maupun ekstra kampus. Di organisasi kedaerahan, bungsu dari tujuh bersaudara pasangan H Yahya Pattisahusiwa dan Hj.Saadia Tuhepaly ini beristrikan Ama Kaplale,SPT,MM dan memiliki dua orang anak masing-masing Syasa Diarani Yahma Pattisahusiwa dan Muh Fauzan Fahriyah Pattisahusiwa ini diamanahkan sebagai Ketua Ikatan Pemuda Pelajar Siri Sori Islam (IPPSSI) Makassar, Humas Kerukunan Warga Islam Maluku (KWIM) Pusat Makassar dan Wakil Sekjen Kerukunan Keluarga Maluku (KKM) Makassar.

TINGGALKAN PESAN

Please enter your comment!
Please enter your name here