Makasssar, Inspirasimakassar.com :

Memasuki masa pembahasan Anggaran Pendapatan dan Belanda Daerah Perubahan (RAPBD) 2019 yang akan dibahas dengan Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD), Sekretaris Kota (Sekkot) Makassar, Muhammad Ansar mengimbau seluruh kepala organisasi perangkat daerah (OPD) agar tidak meninggalkan kota ini.

Muhammad Ansar mengharapkan seluruh pimpinan OPD harus hadir dalam rapat pembahasan APBD Perubahan tahun anggaran 2019 itu dengan baik.

“Saya harapkan untuk pembahsan RAPB-P 2019 nanti, seluruh SKPD tidak boleh tinggalkan Makassar,” ujarnya

Menurutnya, harapannya tersebut sudah dituangkan dalam bentuk surat edaran dan berlaku selama pembahasan APBD Perubahan 2019.(snc)

BAGIKAN
Berita sebelumyaSambut HUT Kemerdekaan, PPI Kyoto Meriahkan Festival Budaya di Jepang
Berita berikutnyaKPUD Selayar Tetapkan 25 Anggota Dewan Terpilih
Wartawan kriminal dan politik harian Pedoman Rakyat Ujungpandang dan sejumlah harian di Kota Daeng Makassar, seperti Ujungpandang Ekspres (grup Fajar) dan Tempo. Saat ini menjadi pemimpin umum, penanggungjawab dan pemimpin redaksi majalah Inspirasi dan Website Inspirasimakassar.com. Sarjana pertanian yang juga Ketua Umum Senat Mahasiswa Sekolah Tinggi Ilmu Pertanian (STIP) Al-Gazali--kini Universitas Islam Makassar ini menyelesaikan pendidikan SD di tanah kelahirannya Siri Sori Islam Saparua, SMP Negeri 2 Ambon, dan SPP-SPMA Negeri Ambon. Aktif di sejumlah organisasi baik intra maupun ekstra kampus. Di organisasi kedaerahan, bungsu dari tujuh bersaudara pasangan H Yahya Pattisahusiwa dan Hj.Saadia Tuhepaly ini beristrikan Ama Kaplale,SPT,MM dan dua orang anak masing-masing Syasa Diarani Yahma Pattisahusiwa dan Muh Fauzan Fahriyah Pattisahusiwa ini diamanahkan sebagai Ketua Ikatan Pemuda Pelajar Siri Sori Islam (IPPSSI) Makassar, Humas Kerukunan Warga Islam Maluku (KWIM) Pusat Makassar dan Wakil Sekjen Kerukunan Keluarga Maluku (KKM) Makassar.

TINGGALKAN PESAN

Please enter your comment!
Please enter your name here