Takalar, Inspirasimakassar.com:

Sekda Takalar Menghadiri Pelantikan MPC PP (Pemuda Pancasila) Kabupaten iTakalar Periode 2019-2023 resmi dilantik di Gedung PKK Kabuaten Takalar, Senin (13/01/2020).
Pengurus MPC PP Kabupaten Takalar dibawah Komando Ketua MPC Takalar Jamaluddin, SE. ini dilantik langsung oleh Ketua MPW PP Provinsi Sulsel St Diza Rasyid Ali atau yang kerap disapa Bunda Disa.
Sementara itu, Ketua MPC PP Takalar yang baru saja dilantik Jamaluddin, SE, dalam sambutannya menyampaikan bahwa Pemuda Pancasila Kabupaten Takalar siap berkontribusi dan bergandengan tangan dengan Pemerintah Daerah didalam memajukan kabupaten Takalar.
“Jangan lagi seperti yang sudah-sudah, begitu selesai dilantik langsung hilang, jangan ada lagi ketua-ketua bidang yang tidak bekerja pasca pelantikan ini,” tegas Jamaluddin.
Selanjutnya, Ketua MPW Pemuda Pancasila Provinsi Sulawesi Selatan iti Diza Rasyid Ali dalam sambutannya berpesan agar pengurus MPC PP Takalar yang baru saja dilantik meningkatkan konsolidasi sampai ke anak ranting.


“Kepada Ketua MPC PP Takalar yang baru saja dilantik agar konsolidasi dijalankan dengan semaksimal mungkin,” pesannya.
Disamping itu, Bunda Diza spaan akrab ketua MPW Sulsel juga berpesan agar pengurus MPC PP yang baru saja dilantik sesegera mungkin melakukan audiensi dan menjalin komunikasi dengan Bupati Takalar dan Forkopimda Takalar
“Sampaikan konsep-konsep yang telah digagas dan akan dijalankan oleh Pengurus MPC PP Takalar kepada Bupati Takalar dan Forkopimda Takalar,” pungkasnya.
Bunda Diza juga menegaskan, “jangan masuk Organisasi PP kalo tidak mau berorganisasi”. Terakhir, untuk mau takalar maju unggul dan bermartabat maka seluruh kader PP Takalar harus berbuat, berkarya dan berinovasi.
Sementara Sekda Takalar Muh. Arzad dalam sambutanya mengajak seluruh pengurus MPC Pemuda Pancasila Kabupaten Takalar untuk berkontribusi nyata didalam memajukan Kabupaten Takalar. (Amir)

BAGIKAN
Berita sebelumyaPolres Selayar Tangkap Curanmor Antar Daerah
Berita berikutnyaAwd : Niat Jahat Muncul Dalam Perjalanan
Wartawan kriminal dan politik harian Pedoman Rakyat Ujungpandang dan sejumlah harian di Kota Daeng Makassar, seperti Ujungpandang Ekspres (grup Fajar) dan Tempo. Saat ini menjadi pemimpin umum, penanggungjawab dan pemimpin redaksi majalah Inspirasi dan Website Inspirasimakassar.com. Sarjana pertanian yang juga Ketua Umum Senat Mahasiswa Sekolah Tinggi Ilmu Pertanian (STIP) Al-Gazali--kini Universitas Islam Makassar ini menyelesaikan pendidikan SD di tanah kelahirannya Siri Sori Islam Saparua, SMP Negeri 2 Ambon, dan SPP-SPMA Negeri Ambon. Aktif di sejumlah organisasi baik intra maupun ekstra kampus. Di organisasi kedaerahan, bungsu dari tujuh bersaudara pasangan H Yahya Pattisahusiwa dan Hj.Saadia Tuhepaly ini beristrikan Ama Kaplale,SPT,MM dan dua orang anak masing-masing Syasa Diarani Yahma Pattisahusiwa dan Muh Fauzan Fahriyah Pattisahusiwa ini diamanahkan sebagai Ketua Ikatan Pemuda Pelajar Siri Sori Islam (IPPSSI) Makassar, Humas Kerukunan Warga Islam Maluku (KWIM) Pusat Makassar dan Wakil Sekjen Kerukunan Keluarga Maluku (KKM) Makassar.

TINGGALKAN PESAN

Please enter your comment!
Please enter your name here