Makassar, Inspirasimakassar.com :

Hari Valentine terkadang ditandai dengan adanya hiasan cinta berwarna merah. Dan, kadang juga ditandai dengan memberikan coklat pada seseorang yang disayangi, sebagai simbol rasa sayang dan cinta kepada orang tersebut.

Citadines Royal Bay Makassar sangat memahami makna Valentine, dan ingin membagikan rasa kasih sayang kepada tamu hotel. Tetapi, Citadines Royal Bay punya cara berbeda dengan cara yang lain.

La Halisu pada Senin, 3 Februari 2020 mengemukakan Citadines Royal Bay akan memberikan suguhan yang tentunya akan bisa menjadi kenangan bagi tamu. Citadines Royal Bay mengangkat tema “Cintakan Membawamu” yang diambil dari salah satu judul dari lagu Dewa 19, dan hal ini dinilai sangat tepat karena pada event tersebut akan memberikan suguhan Musik Tribute Dewa 19.

Dijelaskan General Manager Citadines Royal Bay ini, bahwa manajemen akan mengundang band lokal di Makassar yaitu Aploes Band dan akan menemani malam velentine anda selama 1 jam 30 menit, paparnya.

Leader Aploes Band Agus menambahkan, sebanyak 25 lagu Dewa 19 bakal dibawakan di malam valentine seperti Cukup Siti Nurbaya – Kangen – Cintakan Membawamu – Arjuna Mencari Cinta dan masih banyak lagi lagu Hits dari Dewa 19 yang akan dipersembahkan untuk anda para tamu Citadines Royal Bay Makassar.

Sambil menikmati lagu Dewa 19, Citadines Royal Bay siapkan paket yang sangat terjangkau bagi anda hanya Rp.150.000,-/nett dan hanya Rp.200.000,- berlaku untuk 2 orang, sementara paket khusus kamar sebesar Rp.1.200.000,- sudah termasuk akomodasi 3 hari 2 malam serta dinner 2 pax pada saat event tribute dewa 19, tutup La Halisu.

BAGIKAN
Berita sebelumyaMendesak, Guru PNS dan Sarana Prasarana di SMAN 6 Selayar
Berita berikutnyaAkbar Silo dan Basli Ali Berebut Golkar
Wartawan kriminal dan politik harian Pedoman Rakyat Ujungpandang dan sejumlah harian di Kota Daeng Makassar, seperti Ujungpandang Ekspres (grup Fajar) dan Tempo. Saat ini menjadi pemimpin umum, pemimpin perusahaan, dan penanggungjawab majalah Inspirasi dan Website Inspirasimakassar.com. Sarjana pertanian yang juga Ketua Umum Senat Mahasiswa Sekolah Tinggi Ilmu Pertanian (STIP) Al-Gazali--kini Universitas Islam Makassar ini menyelesaikan pendidikan SD di tanah kelahirannya Siri Sori Islam Saparua, SMP Negeri 2 Ambon, dan SPP-SPMA Negeri Ambon. Aktif di sejumlah organisasi baik intra maupun ekstra kampus. Di organisasi kedaerahan, bungsu dari tujuh bersaudara pasangan H Yahya Pattisahusiwa dan Hj.Saadia Tuhepaly ini beristrikan Ama Kaplale,SPT,MM dan memiliki dua orang anak masing-masing Syasa Diarani Yahma Pattisahusiwa dan Muh Fauzan Fahriyah Pattisahusiwa. Pernah diamanahkan sebagai Ketua Ikatan Pemuda Pelajar Siri Sori Islam (IPPSSI) Makassar. Kini, Humas Kerukunan Warga Islam Maluku (KWIM) Pusat Makassar dan Wakil Sekjen Kerukunan Keluarga Maluku (KKM) Makassar.

TINGGALKAN PESAN

Please enter your comment!
Please enter your name here