Mamuju, Inspirasimakassar.com:

Terkait ancaman wabah penyakit virus corona, Jajaran Personil Patroli Direktorat Samapta polda sulbar menghimbau masyarakat agar tidak terlalu panik. Personil patroli mengatakan meski penyakit ini (Covid-19) merupakan ancaman namun disisi lain tentu selalu ada cara untuk mengantisipasinya.

Salah satau langkah sederhana yang dapat kita lakukan sebagai upaya antisipasi adalah dengan melakukan gerakan bersih-bersih lingkungan, berolahraga dan terpenting banyak berdoa kepada Allah Subuhanahu Wataalah agar kita dihindarkan dari wabah penyakit tersebut, tutur Panit 1 Turjawali Ipda Bayu Okta Ratindra , S.Tr.K. Rabu (30/09/2020) 05.00 Wita.
Samahalnya kali ini patroli menyambangi Pos Penjagaan Terminal Simbuang yang Berada di Mamuju, kemudian berdialog langsung dengan para Petugas Terminal.

Dalam kegiatan patroli tersebut Personil Dit Samapta Polda Sulbar sekaligus memberikan pesan Kamtibmas dan beberapa imbauan lainnya terkait masalah virus corona. Tujuannya untuk menghindari adanya kepanikan berlebihan terkait virus corona bagi penumpang yang hendak melaksanakan perjalanan ke tujuan.
Di tempat yang berbeda, Dir Samapta Kombes Pol Muh.Syarif Harjosaputro,SH,M.Si mengatakan bahwa dengan dilaksanakannya patroli di terminal, diharapkan dapat menciptakan suasana tenang dan kondusif, terkait semakin meluasanya virus corona.(sabar)

BAGIKAN
Berita sebelumyaLagi, 15 orang Covid-19 di Lutra
Berita berikutnyaTekan Penyebaran Covid, Polresta Mamuju Gencar Operasi Yustisi
Wartawan kriminal dan politik harian Pedoman Rakyat Ujungpandang dan sejumlah harian di Kota Daeng Makassar, seperti Ujungpandang Ekspres (grup Fajar) dan Tempo. Saat ini menjadi pemimpin umum, pemimpin perusahaan, dan penanggungjawab majalah Inspirasi dan Website Inspirasimakassar.com. Sarjana pertanian yang juga Ketua Umum Senat Mahasiswa Sekolah Tinggi Ilmu Pertanian (STIP) Al-Gazali--kini Universitas Islam Makassar ini menyelesaikan pendidikan SD di tanah kelahirannya Siri Sori Islam Saparua, SMP Negeri 2 Ambon, dan SPP-SPMA Negeri Ambon. Aktif di sejumlah organisasi baik intra maupun ekstra kampus. Di organisasi kedaerahan, bungsu dari tujuh bersaudara pasangan H Yahya Pattisahusiwa dan Hj.Saadia Tuhepaly ini beristrikan Ama Kaplale,SPT,MM dan memiliki dua orang anak masing-masing Syasa Diarani Yahma Pattisahusiwa dan Muh Fauzan Fahriyah Pattisahusiwa. Pernah diamanahkan sebagai Ketua Ikatan Pemuda Pelajar Siri Sori Islam (IPPSSI) Makassar. Kini, Humas Kerukunan Warga Islam Maluku (KWIM) Pusat Makassar dan Wakil Sekjen Kerukunan Keluarga Maluku (KKM) Makassar.

TINGGALKAN PESAN

Please enter your comment!
Please enter your name here