Makassar, Inspirasimakassar.com:

Tahun akademik 2019, Program Studi (Prodi) S2 Administrasi Publik PPs-Unibos Makassar akan menerima sebanyak 35 mahasiswa baru. Demikian Ketua Prodi S2 Administrasi Publik PPs Unibos, Prof. Dr. H. A. Rasyid Pananrangi, SH., M.Pd, Rabu, 9 Januari 2019.

Menurutnya, peminat Prodi ini cukup banyak dari kalangan pegawai swasta dan pemerintah serta mahasiswa murni. Guna menjaring mahasiswa baru dilakukan sosialisasi dan publikasi lewat media massa dan media sosial.

Selain itu juga menggunakan jaringan IKA Administrasi Negara Fisip Unibos serta IKA S2 Administrasi Publik PPs-Unibos. Saat ini S2 Administrasi Publik dengan akreditasi B dari BAN PT membina tiga konsentrasi yakni; Konsentrasi Administrasi Publik, Konsentrasi Administrasi Pemerintahan dan Konsentrasi Manajemen Keuangan.

PPs-Unibos kini dipimpin Direktur dan Asisten Direktur yakni; Prof.Dr.Ir.Batara Surya, M.Si dan Dr. Syamsul Bahri, M.Si. (ma’ruf)

BAGIKAN
Berita sebelumyaLegislator PKS Makassar-Dirut PD Pasar Tinjau Pasar Sambung Jawa
Berita berikutnyaAbdi Akui Pernah Peroleh Tawaran Prostitusi Daring
Wartawan kriminal dan politik harian Pedoman Rakyat Ujungpandang dan sejumlah harian di Kota Daeng Makassar, seperti Ujungpandang Ekspres (grup Fajar) dan Tempo. Saat ini menjadi pemimpin umum, penanggungjawab dan pemimpin redaksi majalah Inspirasi dan Website Inspirasimakassar.com. Sarjana pertanian yang juga Ketua Umum Senat Mahasiswa Sekolah Tinggi Ilmu Pertanian (STIP) Al-Gazali--kini Universitas Islam Makassar ini menyelesaikan pendidikan SD di tanah kelahirannya Siri Sori Islam Saparua, SMP Negeri 2 Ambon, dan SPP-SPMA Negeri Ambon. Aktif di sejumlah organisasi baik intra maupun ekstra kampus. Di organisasi kedaerahan, bungsu dari tujuh bersaudara pasangan H Yahya Pattisahusiwa dan Hj.Saadia Tuhepaly ini beristrikan Ama Kaplale,SPT,MM dan dua orang anak masing-masing Syasa Diarani Yahma Pattisahusiwa dan Muh Fauzan Fahriyah Pattisahusiwa ini diamanahkan sebagai Humas Kerukunan Warga Islam Maluku (KWIM) Pusat Makassar dan Wakil Sekjen Kerukunan Keluarga Maluku (KKM) Makassar.

TINGGALKAN PESAN

Please enter your comment!
Please enter your name here