Makassar, Inspirasimakassar.com:rudi
Legislator Partai Nasional Demokrat (Nasdem) Kota Makassar, Rudianto Lallo  resmi menjadi Wakil Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Makassar. Dia mengucapkan sumpah menggantikan Indira Mulyasari yang kini maju sebagai Calon Walikota Makassar berpasangan dengan Mohammad Ramdhan Pomanto, Senin 9 April 2018 melallui paripurna  DPRD Makassar. Rudianto menjadi wakil ketua DPRD Kota Makassar sisa masa jabatan 2014-2019.
ruddi
Pengambilan sumpah diiringi suasana khidmat saat Rudianto Lallo mengucapkan sumpah di depan hakim, Plt Walikota Makassar Syamsu Rizal, Ketua DPRD Kota Makassar, Wakil ketua DPRD Kota Makassar, Anggota Dewan serta tamu undangan. Turut hadir Indira Mulayasari Paramastuti Ilham Eks Wakil DPRD Kota Makassar yang kini akan digantikan oleh Rudianto lallo dari partai yang sama.

Saat ditemui, indira berpendapat bahwa siapapun pengganti dari partai nasdem menurutnya dapat amanah menjakankan tugasnya.”Untuk wakil DPRD dari partai Nasdem siapapun itu saya rasa bisa menjalankan tugasnya dengan baik”,ucapnya.

“Untuk kak Rudianto Lallo, beliau orang yang sangat amanah selama ini. Untuk menjadi ketua komisi A menjalankan tugasnya dengan sangat baik”,tambahnya.

Selain itu, indira menitipkan pesan kepada penggantinya untuk tetap memperjuangkan aspirasi masyarakat. “Aspirasi untuk masyarakat perlu diperjuangkan. Dapil II , dapil dari pak rudianto lallo sendiri perlu banyak perhatian dari DPRD Kota Makassar”,tandasnya. (humas dprd makassar)

BAGIKAN
Berita sebelumyaAlumni ’93 Smakara Gelar “Silver Reunion” di Gammara Hotel
Berita berikutnyaDPRD Makassar Dengar Penjelasan LKPJ Walikota
Wartawan kriminal dan politik harian Pedoman Rakyat Ujungpandang dan sejumlah harian di Kota Daeng Makassar, seperti Ujungpandang Ekspres (grup Fajar) dan Tempo. Saat ini menjadi pemimpin umum, penanggungjawab dan pemimpin redaksi majalah Inspirasi dan Website Inspirasimakassar. Sarjana pertanian yang juga Ketua Umum Senat Mahasiswa Sekolah Tinggi Ilmu Pertanian (STIP) Al-Gazali--kini Universitas Islam Makassar ini menyelesaikan pendidikan SD di tanah kelahirannya Siri Sori Islam Saparua, SMP Negeri 2 Ambon, dan SPP-SPMA Negeri Ambon. Aktif di sejumlah organisasi baik intra maupun ekstra kampus. Anak bungsu dari tujuh bersaudara pasangan H Yahya Pattisahusiwa dan Hj.Saadia Tuhepaly ini beristrikan Ama Kaplale,SPT,MM dan dua orang anak masing-masing Syasa Diarani Yahma Pattisahusiwa dan MUh Fauzan Fahriyah Pattisahusiwa.

TINGGALKAN PESAN

Please enter your comment!
Please enter your name here