Makassar, Inspirasimakassar.com:
rudianto-lallo
Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Makassar, Rudianto Lallo mempertanyakan keberadaan Komisi Pengendalian Percepatan Program Strategis (KP3S) yang dibentuk Pemerintah Kota Makassar, beberapa watu lalu. Karena itu, legislator asal Partai Nasional Demokrat (Nasdem) itu meminta penegasan Pemerintah Kota Makassar, dalam hal ini Walikota Makassar, Mohammad Ramdhan Pomanto untuk memperjelas kebeadaan lembaga tersebut.
Menurut Rudianto, pembentukan KP3S tidak pernah diakui. Sejak awal DPRD Makassar telah mengatakan, pembentukan KP3S bermasalah. Bahkan, wewenang tugas dan fungsinya KP3S tersebut tidak jelas
Sekadar diketahui, pembentukan lembaga KP3S diharapkan mampu membantu melakukan percepatan program pembangunan Kota Makassar. Apalagi, anggota KP3S rata-rata berpangkat eselon II ataupun eselon III A yang tidak lagi menjabat kepala dinas, badan dan kantor. (bko)

BAGIKAN
Berita sebelumyaLegislator PAN Makassar : Dewan Perjuangkan Gaji Guru Honorer
Berita berikutnyaDua Mahasiswa Universitas Indonesia Timur Wakili Sulsel di Debat Clinical Skill Event
Wartawan kriminal dan politik harian Pedoman Rakyat Ujungpandang dan sejumlah harian di Kota Daeng Makassar, seperti Ujungpandang Ekspres (grup Fajar) dan Tempo. Saat ini menjadi pemimpin umum, penanggungjawab dan pemimpin redaksi majalah Inspirasi dan Website Inspirasimakassar. Sarjana pertanian yang juga Ketua Umum Senat Mahasiswa Sekolah Tinggi Ilmu Pertanian (STIP) Al-Gazali--kini Universitas Islam Makassar ini menyelesaikan pendidikan SD di tanah kelahirannya Siri Sori Islam Saparua, SMP Negeri 2 Ambon, dan SPP-SPMA Negeri Ambon. Aktif di sejumlah organisasi baik intra maupun ekstra kampus. Anak bungsu dari tujuh bersaudara pasangan H Yahya Pattisahusiwa dan Hj.Saadia Tuhepaly ini beristrikan Ama Kaplale,SPT,MM dan dua orang anak masing-masing Syasa Diarani Yahma Pattisahusiwa dan MUh Fauzan Fahriyah Pattisahusiwa.