Makassar, Inspirasimakassar.com :

Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Daya menjalin kerjasama dengan Program Profesi Pendidikan Dokter Universitas Islam Negeri (UIN) Alauddin Makassar, Senin (4/11/2019) di Hotel Mercure jalan A.P.Pettarani ditandai dengan penandatanganan Memorandum of Understanding (MoU).

Selain MoU dengan UIN Alauddin, RSUD Daya juga menjalin sinergitas dengan Dinkes Provinsi Sulawesi Selatan, Dinkes Kota Makassar, RS Swasta dan Puskesmas se-Kota Makassar.

Direktur RSUD Kota Makassar Dr. Ardin Dani, M. Kes menegaskan program Workshop Kerjasama Rumah Sakit Utama dan Jejaring Program Profesi Pendidikan Dokter UIN Alauddin Makassar, sekiranya dapat meningkatkan layanan kesehatan pada masyarakat melalui jejaring Workshop ini, paparnya.

Penandatangan MoU RSUD Daya disaksikan oleh Rektor
UIN Alauddin Prof Hamdan Juhannis, Selain itu program Kedokteran UIN Alauddin merupakan program Kedokteran ke 5 di Makassar setelah UNHAS, UMI, UNISMUH dan UNIBOS.

BAGIKAN
Berita sebelumyaReses, Nurhaldin Sambangi Konstituen di Barawaja
Berita berikutnyaWagub Sulsel: Pendidikan Akhlak Bentuk Karakter
Wartawan kriminal dan politik harian Pedoman Rakyat Ujungpandang dan sejumlah harian di Kota Daeng Makassar, seperti Ujungpandang Ekspres (grup Fajar) dan Tempo. Saat ini menjadi pemimpin umum, penanggungjawab dan pemimpin redaksi majalah Inspirasi dan Website Inspirasimakassar.com. Sarjana pertanian yang juga Ketua Umum Senat Mahasiswa Sekolah Tinggi Ilmu Pertanian (STIP) Al-Gazali--kini Universitas Islam Makassar ini menyelesaikan pendidikan SD di tanah kelahirannya Siri Sori Islam Saparua, SMP Negeri 2 Ambon, dan SPP-SPMA Negeri Ambon. Aktif di sejumlah organisasi baik intra maupun ekstra kampus. Di organisasi kedaerahan, bungsu dari tujuh bersaudara pasangan H Yahya Pattisahusiwa dan Hj.Saadia Tuhepaly ini beristrikan Ama Kaplale,SPT,MM dan dua orang anak masing-masing Syasa Diarani Yahma Pattisahusiwa dan Muh Fauzan Fahriyah Pattisahusiwa ini diamanahkan sebagai Ketua Ikatan Pemuda Pelajar Siri Sori Islam (IPPSSI) Makassar, Humas Kerukunan Warga Islam Maluku (KWIM) Pusat Makassar dan Wakil Sekjen Kerukunan Keluarga Maluku (KKM) Makassar.

TINGGALKAN PESAN

Please enter your comment!
Please enter your name here