Makassar, Inspirasimakassar.com :

Masa Sidang ke II Tahun 2019/2020, Anggota DPRD Provinsi Sulawesi Selatan asal Fraksi PDI Perjuangan Risfayanti Muin melakukan dialog dan tatap muka di Kelurahan Sudiang, Kecamatan Biringkanya Kota Makassar, Rabu, 5 Februari 2020.

Gelaran Reses ini, Risfa sapaan akrabnya berkesempatan langsung mendengar keluhan dan menyerap aspirasi warga di Kelurahan Sudiang. warga sudiang keluhkan, drainase serta kondisi jalanan sekitar pemukiman warga.

“Terima kasih atas kesempatan yang diberikan sehingga bisa bertatap muka dan berdialog dengan Ibu Risfayanti Muin, saya ingin sampaikan jika rata – rata warga dikelurahan sudiang keluhkan kondisi drainase serta kondisi jalan bebatuan disekitar pemukiman warga”, papar Rusli Tokoh Masyarakat Sudiang.

Dijelaskan Rusli, pada saat musim hujan air cepat sekali tergenang dan mengalir kepemukiman warga walau hujannya sebentar saja. sehingga sangat menganggu ketika ingin melakukan aktivitas jualan dan sebagainya, imbuhnya.

Mendengar beragam aspirasi, Risfa mengatakan, keluhan warga akan kami catat dan tindaklanjuti pada instansi terkait terutama saluran drainase ini sangat urgen, namun kami juga himbau pada warga agar peduli pada lingkungan sekitar untuk buang sampah disaluran drainase atau membangun rumah namun saluran drainase di depan rumah disepelekan, tutupnya. (ishadi ishak)

BAGIKAN
Berita sebelumyaHotel Pesonna Hadirkan Bebek Palekko
Berita berikutnyaMemprihatinkan Kondisi Sarana Prasarana SMA dan SMK di Selayar
Wartawan kriminal dan politik harian Pedoman Rakyat Ujungpandang dan sejumlah harian di Kota Daeng Makassar, seperti Ujungpandang Ekspres (grup Fajar) dan Tempo. Saat ini menjadi pemimpin umum, penanggungjawab dan pemimpin redaksi majalah Inspirasi dan Website Inspirasimakassar.com. Sarjana pertanian yang juga Ketua Umum Senat Mahasiswa Sekolah Tinggi Ilmu Pertanian (STIP) Al-Gazali--kini Universitas Islam Makassar ini menyelesaikan pendidikan SD di tanah kelahirannya Siri Sori Islam Saparua, SMP Negeri 2 Ambon, dan SPP-SPMA Negeri Ambon. Aktif di sejumlah organisasi baik intra maupun ekstra kampus. Di organisasi kedaerahan, bungsu dari tujuh bersaudara pasangan H Yahya Pattisahusiwa dan Hj.Saadia Tuhepaly ini beristrikan Ama Kaplale,SPT,MM dan dua orang anak masing-masing Syasa Diarani Yahma Pattisahusiwa dan Muh Fauzan Fahriyah Pattisahusiwa ini diamanahkan sebagai Ketua Ikatan Pemuda Pelajar Siri Sori Islam (IPPSSI) Makassar, Humas Kerukunan Warga Islam Maluku (KWIM) Pusat Makassar dan Wakil Sekjen Kerukunan Keluarga Maluku (KKM) Makassar.

TINGGALKAN PESAN

Please enter your comment!
Please enter your name here