Makassar, Inspirasimakassar.com:join-
Sedikitnya 10 lawyer dari Perhimpunan Advokad Republik Indonesia (Peradri)  resmi mendapat kuasa dari Syafriady Djaenab, kini Ketua DPD JOIN Gowa.  Penunjukan kuasa hukum ini adalah realisasi MoU antara Peradri dan JOIN Sulsel saat kongres I di Makassar, Oktober lalu.

Ketua wilayah JOIN Sulsel,  Rifai Manangkasi menjelaskan,  pendampingan hukum terhadap Syafriady Djaenaf dalam kapasitas sebagai anggota dan Ketua JOIN Gowa.

“Pendampingan hukum ini, karena  bersangkutan adalah, anggota JOIN dan jangan diplesetkan apalagi dikaitkan dengan kasus yang ditersangkakan,” ujarnya.
join-1
Rifai berharap, dukungan rekan-rekan sejawat semoga kasus ini dapat segera selesai dan menemukan bentuk keadilan. “Kami mendukung upaya penyidik kasus ini dan juga menggaransi anggota saya akan kooperatif dalam proses hukum, ” tambahnya.

Menjawab langkah-langkah apa yang akan dilakukan tim pengacara Peradri?  Itu persoalan tehnis bukan domain saya menjawab,  ujar Rifai. (*)

BAGIKAN
Berita sebelumya24 Wartawan Yang Lulus Uji Kompetensi Telah Menerima Kartu
Berita berikutnyaSoal Zonasi, Komisi D Agendakan Kunjungan ke Kemendiknas
Wartawan kriminal dan politik harian Pedoman Rakyat Ujungpandang dan sejumlah harian di Kota Daeng Makassar, seperti Ujungpandang Ekspres (grup Fajar) dan Tempo. Saat ini menjadi pemimpin umum, penanggungjawab dan pemimpin redaksi majalah Inspirasi dan Website Inspirasimakassar. Sarjana pertanian yang juga Ketua Umum Senat Mahasiswa Sekolah Tinggi Ilmu Pertanian (STIP) Al-Gazali--kini Universitas Islam Makassar ini menyelesaikan pendidikan SD di tanah kelahirannya Siri Sori Islam Saparua, SMP Negeri 2 Ambon, dan SPP-SPMA Negeri Ambon. Aktif di sejumlah organisasi baik intra maupun ekstra kampus. Anak bungsu dari tujuh bersaudara pasangan H Yahya Pattisahusiwa dan Hj.Saadia Tuhepaly ini beristrikan Ama Kaplale,SPT,MM dan dua orang anak masing-masing Syasa Diarani Yahma Pattisahusiwa dan MUh Fauzan Fahriyah Pattisahusiwa.

TINGGALKAN PESAN

Please enter your comment!
Please enter your name here