dr Diah Syarifah saat tampil sebagai pembicara dalam Kangen Gathering yang diselenggarakan KAT Makassar, Sabtu (30/4/2016) di hotel Ramedo, Makassar, Sulawesi Selatan
dr Diah Syarifah saat tampil sebagai pembicara dalam Kangen Gathering yang diselenggarakan KAT Makassar, Sabtu (30/4/2016) di hotel Ramedo, Makassar, Sulawesi Selatan

Makassar – Fokus merupakan  kunci utama untuk sukses dalam suatu bisnis. Bisnis apapun yang sedang  digeluti jika dilakukan dengan sepenuh hati, maka hasilnya akan maksimal. “Jadi kuncinya harus fokus,” jelas dr Diah Syarifah, dihadapan sekitar 300 peserta  Kangen Gathering (KAGET) yang digelar  Kangen Amazing Team (KAT) Makassar, Sabtu (30/4/2015) di hotel Ramedo, Makassar.

Dr Diah mengaku mantap bergabung di bisnis Kangen Water dan membeli mesinnya setelah mendengar testimoni salah seorang pasiennya. “Pasien saya sembuh dengan wasilah atau perantara air Kangen. Saya pikir ini luar biasa. Saya harus punya mesinnya,” kenang ibu yang juga isteri dari petinggi salah satu bank di ibukota ini.

Setelah bergabung Diah kemudian aktif mengikuti kegiatan-kagiatan yang dilakukan oleh KAT, mulai dari Kaget hingga Amazing Booth Camp (ABC) meski kadang ‘dipaksa’ oleh leadernya. Dan hampir tidak event yang dia lewatkan agar bisa menimba ilmu lebih banyak lagi.

Untuk mengenalkan manfaat Kangen Water ke masyarakat luas, Diah selanjutnya  memperbanyak pertemuan dan edukasi . Mulai dari one on one, home sharing hingga Kaget atau seminar. Edukasi dilakukan hingga ke beberapa kota di Indonesia.

Buah kerja cerdas yang dilakukan oleh ibu yang sudah memasuki usia empat puluh tahunan ini akhirnya berbuah manis.  Setelah bergabung sekitar satu tahun tiga bulan, kini penghasilannya sudah mencapai Rp. 100jt perbulan, jauh lebih besar dari gaji di tempatnya bekerja sebelumnya. (ADV)