Makassar, Inspirasimakassar.com:

Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Makassar, Farouk M Betta menggelar aruReses Masa Sidang Pertama Tahun Sidang 2018/2019. Bertempat di Kecamatan Rappocini, Kelurahan Minassaupa, Blok N, Rabu, 5 Desember 2018.

ARU sapaan karibnya banyak menerima keluhan mengenai infrastruktur. Terutama jalan penghubung antar blok yang kurang memadai. Bukan hanya itu, masyarakat juga mengeluhkan kondisi air PDAM yang mengeluarkan bau tidak sedap.

“Jalan tembus, termasuk di blok N ini air PDAM nya bau. Termasuk yang paling banyak itu persoalan infrastruktur dan drainase. Yang memang harus diantisipasi karena sudah masuk musim hujan,” kata Ketua Golkar Makassar ini.arus-1

Untuk itu, lanjut ARU, pada anggaran pokok 2019 nanti apa yang masih menjadi keluhan masyarakat akan diperhatikan. Terutama penganggaran perbaikan dan pembangunan infrastruktur.

“Jadi itu akan diperhatikan di anggaran pokok 2019 untuk jalannya di blok N,” tandasnya. (humas dprd makassar)

BAGIKAN
Berita sebelumyaKetua PKK Makassar Buka Job Fair Disnaker
Berita berikutnyaReses di Bontoala, Pahlevi Serap Aspirasi Warga
Wartawan kriminal dan politik harian Pedoman Rakyat Ujungpandang dan sejumlah harian di Kota Daeng Makassar, seperti Ujungpandang Ekspres (grup Fajar) dan Tempo. Saat ini menjadi pemimpin umum, penanggungjawab dan pemimpin redaksi majalah Inspirasi dan Website Inspirasimakassar. Sarjana pertanian yang juga Ketua Umum Senat Mahasiswa Sekolah Tinggi Ilmu Pertanian (STIP) Al-Gazali--kini Universitas Islam Makassar ini menyelesaikan pendidikan SD di tanah kelahirannya Siri Sori Islam Saparua, SMP Negeri 2 Ambon, dan SPP-SPMA Negeri Ambon. Aktif di sejumlah organisasi baik intra maupun ekstra kampus. Anak bungsu dari tujuh bersaudara pasangan H Yahya Pattisahusiwa dan Hj.Saadia Tuhepaly ini beristrikan Ama Kaplale,SPT,MM dan dua orang anak masing-masing Syasa Diarani Yahma Pattisahusiwa dan MUh Fauzan Fahriyah Pattisahusiwa.

TINGGALKAN PESAN

Please enter your comment!
Please enter your name here