dMakassar, Inspirasimakassar.com:

Wakil Ketua DPRD Kota Makassar, Erick Horas menggelar Reses Masa Sidang Pertama Tahun Sidang 2018/2019. Bertempat di Kecamatan Rappocini, Kelurahan Minasa Upa, BTN Minasa Upa, Selasa (4/12/2018).

Kehadiran Erick Horas menjadi penyalur bagi masyarakat untuk menyampaikan aspirasinya perihal kondisi lingkungan yang dinilai masih butuh pembenahan.

Seperti yang disampaikan oleh Ketua RT 07 Minasa Upa Blok F, Samarudding. Ia mengatakan bahwa memasuki musim penghujan, wilayahnya masih terjadi banjir meskipun terletak tidak jauh dari kanal.dd

Wakil Ketua II DPRD Makassar, Erick Horas (F-Gerindra) bersama Warga Minasaupa

“Di Minasaupa ini lucu pak meskipun diapit dua kanal tapi masih saja terjadi banjir. Air masuk ke rumah warga pak,” kata dia.

Selain itu, ia juga berharap adanya pemasangan paping blok pada beberapa lorong. Hal itu ia nilai perlu lantaran menjadi salah satu kebutuhan masyarakat dalam betaktifitas.

Menanggapi hal itu, Erick mengaku akan menjadikan hal itu sebagai bahan hasil reses dan akan diteruskan ke Pemerintah Kota (Pemkot) Makassar.

Terutama masalah banjir, Erick akan menyampaikan ke dinas terkait untuk segera mengambil tindakan agar tidak menjadi persoalan di masyarakat.

“Ini menjadi perhatian kita bersama apalagi sudah memasuki musim penghujan. Masalah banjir inilah yang menjadi persoalan klasik yang ada di Makassar. Sehingga memang perlu perhatian khusus bagi pemerintah,” terangnya. (humas dprd kota makassar)

BAGIKAN
Berita sebelumyaDPRD Tetap Dorong Pemkot Bangun SMP di Kecamatan Makassar
Berita berikutnyaKetua PKK Makassar Buka Job Fair Disnaker
Wartawan kriminal dan politik harian Pedoman Rakyat Ujungpandang dan sejumlah harian di Kota Daeng Makassar, seperti Ujungpandang Ekspres (grup Fajar) dan Tempo. Saat ini menjadi pemimpin umum, penanggungjawab dan pemimpin redaksi majalah Inspirasi dan Website Inspirasimakassar. Sarjana pertanian yang juga Ketua Umum Senat Mahasiswa Sekolah Tinggi Ilmu Pertanian (STIP) Al-Gazali--kini Universitas Islam Makassar ini menyelesaikan pendidikan SD di tanah kelahirannya Siri Sori Islam Saparua, SMP Negeri 2 Ambon, dan SPP-SPMA Negeri Ambon. Aktif di sejumlah organisasi baik intra maupun ekstra kampus. Anak bungsu dari tujuh bersaudara pasangan H Yahya Pattisahusiwa dan Hj.Saadia Tuhepaly ini beristrikan Ama Kaplale,SPT,MM dan dua orang anak masing-masing Syasa Diarani Yahma Pattisahusiwa dan MUh Fauzan Fahriyah Pattisahusiwa.

TINGGALKAN PESAN

Please enter your comment!
Please enter your name here