Makassar, Inspirasimakassar.com :

Manajemen Lopi Hotel menggelar Prescon dalam rangka launching “Reopening Lopi Cafe” di Lopi Hotel Jl. Bougenville no. 26AB. Sabtu (28/12/2019).

“Lopi merupakan kata dalam bahasa bugis yang berarti perahu,” ujar Operational Manager Hotel dan Lopi Cafe yang juga sebagai chef.

Lanjut Aldyno mengatakan bahwa sebelumnya, Lopi Cafe tutup karena ada pekerjaan renovasi pada Lopi Hotel, dan pada tanggal 30 Desember 2019 Lopi Cafe opening untuk umum.

Lopi Cafe menawarkan konsep Tropical di tengah kota, instagrammable untuk Millenials. Dengan menu modern Indonesia yakni masakan lokal Indonesia yang dimoderenkan dari segi plating namun tidak mengubah rasa.

Sedangkan, Pada Lopi Cafe menyiapkan banyak menu makanan dan minuman, untuk makanan sendiri terdapat kurang lebih 30 menu makanan, sedangkan minuman juga ada lebih 30 menu.”Kita buka jam 10 pagi dan tutup jam 11 malam,” tambahnya.

Khusus untuk tanggal 31 menuju pergantian tahun, Lopi Hotel ada promo menarik paket kamar dan all you can eat di Lopi Cafe dimulai dengan harga Rp.650.000. “Sudah dapat kamar ditambah dengan makan untuk dua orang,” tutupnya. (ishadi ishak)

BAGIKAN
Berita sebelumyaCITILINK INDONESIA DATANGKAN PESAWAT BERBADAN LEBAR AIRBUS A330-900 NEO
Berita berikutnyaAsyik, Bermalam Tahun Baru di Hotel Citadines Royal Bay Makassar
Wartawan kriminal dan politik harian Pedoman Rakyat Ujungpandang dan sejumlah harian di Kota Daeng Makassar, seperti Ujungpandang Ekspres (grup Fajar) dan Tempo. Saat ini menjadi pemimpin umum, pemimin perusahaan, dan penanggungjawab majalah Inspirasi dan Website Inspirasimakassar.com. Sarjana pertanian yang juga Ketua Umum Senat Mahasiswa Sekolah Tinggi Ilmu Pertanian (STIP) Al-Gazali--kini Universitas Islam Makassar ini menyelesaikan pendidikan SD di tanah kelahirannya Siri Sori Islam Saparua, SMP Negeri 2 Ambon, dan SPP-SPMA Negeri Ambon. Aktif di sejumlah organisasi baik intra maupun ekstra kampus. Di organisasi kedaerahan, bungsu dari tujuh bersaudara pasangan H Yahya Pattisahusiwa dan Hj.Saadia Tuhepaly ini beristrikan Ama Kaplale,SPT,MM dan memiliki dua orang anak masing-masing Syasa Diarani Yahma Pattisahusiwa dan Muh Fauzan Fahriyah Pattisahusiwa ini diamanahkan sebagai Ketua Ikatan Pemuda Pelajar Siri Sori Islam (IPPSSI) Makassar, Humas Kerukunan Warga Islam Maluku (KWIM) Pusat Makassar dan Wakil Sekjen Kerukunan Keluarga Maluku (KKM) Makassar.

TINGGALKAN PESAN

Please enter your comment!
Please enter your name here