Makassar, Inspirasimakassar.com :
Rektor Universitas Islam Makassar Majdah M Zain menghadiri peresmian Kebun pembibitan TOGA (Tanaman Obat Keluarga), Rabu (02/10) bertempat Desa Bonto Tallasa Kecamatan Simbang Kabupaten Maros.

Dalam laporannya, Khaerul Amri selalu Koordinator Kecamatan Simbang mengungkapkan bahwasanya, “Tanaman Obat Keluarga merupakan buah karya dari mahasiswa KKN angkatan XIX UIM yang diperuntukkan untuk warga maros pada umumnya dan masyarakat Bonto Tallasa pada umumnya”.

Semoga kehadiran lahan Toga ini berkontribusi untuk masyarakat dan tentunya untuk kesehatan warga. Ungkapnya.

Kemudian dalam sambutannya, Rektor UIM Majdah M Zain mengungkapkan, “Alhamdulillah hari akan diresmikan kebun pembibitan tanaman obat keluarga tentunya ini torehan besar bagi mahasiswa KKN UIM, sebagai sarana untuk pengobatan herbal bagi masyarakat Maros ”

Tampak hadir Sekertaris Camat Simbang, beberapa tokoh masyarakat Desa Bonto Tallasa, Wakil Rektor II Saripuddin Muddin, Wakil Rektor III Abd Rahim Mas P Sanjata, dan segenap pimpinan Fakultas dan Pascarjana UIM. (*)

BAGIKAN
Berita sebelumyaIwan Setiawan Optimis Ekonomi Sulsel Lebih Maju
Berita berikutnyaIBAS Pantau Pengungsi Asal Lutim yang ada di Wamena
Wartawan kriminal dan politik harian Pedoman Rakyat Ujungpandang dan sejumlah harian di Kota Daeng Makassar, seperti Ujungpandang Ekspres (grup Fajar) dan Tempo. Saat ini menjadi pemimpin umum, penanggungjawab dan pemimpin redaksi majalah Inspirasi dan Website Inspirasimakassar.com. Sarjana pertanian yang juga Ketua Umum Senat Mahasiswa Sekolah Tinggi Ilmu Pertanian (STIP) Al-Gazali--kini Universitas Islam Makassar ini menyelesaikan pendidikan SD di tanah kelahirannya Siri Sori Islam Saparua, SMP Negeri 2 Ambon, dan SPP-SPMA Negeri Ambon. Aktif di sejumlah organisasi baik intra maupun ekstra kampus. Di organisasi kedaerahan, bungsu dari tujuh bersaudara pasangan H Yahya Pattisahusiwa dan Hj.Saadia Tuhepaly ini beristrikan Ama Kaplale,SPT,MM dan dua orang anak masing-masing Syasa Diarani Yahma Pattisahusiwa dan Muh Fauzan Fahriyah Pattisahusiwa ini diamanahkan sebagai Ketua Ikatan Pemuda Pelajar Siri Sori Islam (IPPSSI) Makassar, Humas Kerukunan Warga Islam Maluku (KWIM) Pusat Makassar dan Wakil Sekjen Kerukunan Keluarga Maluku (KKM) Makassar.

TINGGALKAN PESAN

Please enter your comment!
Please enter your name here