Makassar, Inspirasimakassar.com:

Enam ratusan lebih join peserta pada Webinar Nasional STMIK AKBA seri ke-7 di gelar Ahad 28 Juni 2020. Seminar digital ini menampilkan nara sumber juga dari jalan anak muda milenial yakni; Amanda Julisa Isa ST, CDCP, MIEF, sehari hari adalah IABIE Brand Ambasador. Demikian Koordinator Webinar Series STMIK AKBA 2020, Dra. Ratnawati, M.Si kepada media, Senin (29/6/2020).

Dijelaskan, pemateri kedua adalah, Kasmir Syariati, S.Kom (CTO WASD Labs, Penerima Beasiswa LPDP). Tema yang jadi fokus pembicaraan pada seri ini adalah, Seminar Pengembangan Diri Temukan Minat Rancang Masa Depan.

“Selama webinar ini berlangsung dipandu oleh moderator, Akbar Hendra, S.Kom, M.Si, MT, dosen STMIK AKBA dan CPO Balla Cerdas,” ungkap Ketua Pusat Penelitian & Pengabdian Kepada Masyarakat (P3M) STMIK AKBA ini.

Selama tujuh seri webinar yang telah dilaksanakan P3M STMIK AKBA ini peserta yang join selalu mencapai ratusan dari seluruh Indonesia dengan memberi respon cukup positif, tandas magister komunikasi PPs-Unhas ini. (Ulla/Yahya).

BAGIKAN
Berita sebelumyaPertamina Peduli Salurkan Bantuan Korban Longsor di Jalan Trans Sulawesi Palopo-Toraja
Berita berikutnyaPasang Status Hoax di Akun FB, Pemuda ini Berurusan Polisi
Wartawan kriminal dan politik harian Pedoman Rakyat Ujungpandang dan sejumlah harian di Kota Daeng Makassar, seperti Ujungpandang Ekspres (grup Fajar) dan Tempo. Saat ini menjadi pemimpin umum, pemimpin perusahaan, dan penanggungjawab majalah Inspirasi dan Website Inspirasimakassar.com. Sarjana pertanian yang juga Ketua Umum Senat Mahasiswa Sekolah Tinggi Ilmu Pertanian (STIP) Al-Gazali--kini Universitas Islam Makassar ini menyelesaikan pendidikan SD di tanah kelahirannya Siri Sori Islam Saparua, SMP Negeri 2 Ambon, dan SPP-SPMA Negeri Ambon. Aktif di sejumlah organisasi baik intra maupun ekstra kampus. Di organisasi kedaerahan, bungsu dari tujuh bersaudara pasangan H Yahya Pattisahusiwa dan Hj.Saadia Tuhepaly ini beristrikan Ama Kaplale,SPT,MM dan memiliki dua orang anak masing-masing Syasa Diarani Yahma Pattisahusiwa dan Muh Fauzan Fahriyah Pattisahusiwa. Pernah diamanahkan sebagai Ketua Ikatan Pemuda Pelajar Siri Sori Islam (IPPSSI) Makassar. Kini, Humas Kerukunan Warga Islam Maluku (KWIM) Pusat Makassar dan Wakil Sekjen Kerukunan Keluarga Maluku (KKM) Makassar.

TINGGALKAN PESAN

Please enter your comment!
Please enter your name here