Makassar, Inspirasimakassar.com:d

Menanggapi Pandangan Umum Fraksi DPRD kota Makassar tentang Rancangan Peraturan Daerah (Ranperda) Perubahan Retribusi Jasa Usaha, Wakil Walikota Makassar, Syamsu Rizal mewakil Walikota Makassar menyampaikan jawaban terhadap beberapa fraksi, di ruang Paripurna DPRD Makassar, Selasa, 27 November 2018.

Pihaknya menjawab tanggapan beberapa fraksi, diantaranya dari Fraksi Golkar yang sebelumnya dibacakan langsung oleh Melani Mustari, fraksi Partai Demokrat oleh A. Zainuddin Baso, Fraksi Partai Hanura oleh H. Syamsu Alam, Fraksi Partai Demokrat Mario David, Fraksi PDI-P oleh A. Vivin Sukmasari, Fraksi Partai Gerindra oleh Badaruddin Ophier, Fraksi PKS oleh Haslinda Wahab, Fraksi PPP oleh Abdul Wahid, Fraksi PAN oleh Zaenal Dg Beta.

Dalam penyampaiannya Dg.ical sapaan akrab Syamsu Rizal mengatakan dalam pemaparannya menyampaikan ucapan terima kasih dan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada seluruh Anggota DPRD Kota Makassar terutama yang sudah menyampaikan pandangan fraksinya.dd
“Inisiasi Pemerintah Kota Makassar dalam melakukan perubahan Perda tersebut mendapat dukungan untuk dirampungkan pembahasannya di tingkat Pansus dan selanjutnya ditetapkan menjadi Peraturan Daerah, eksekutif menyampaikan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya atas apresiasi yang disampaikan,” ujarnya.

Dg. Ical berharap setelah dilanjutkan di Panitia Khusus (Pansus), Ranperda perubahan tentang Retribusi Jasa Usaha cepat dirampungkan agar bisa bermanfaat untuk masyarakat kota Makassar. (humas dprd makassar)

BAGIKAN
Berita sebelumyaBupati Selayar : Demi KEK Pariwisata Meski Jiwa Taruhan
Berita berikutnyaDewan Makassar Minta Dinas PU Maksimalkan Penerangan Jalan
Wartawan kriminal dan politik harian Pedoman Rakyat Ujungpandang dan sejumlah harian di Kota Daeng Makassar, seperti Ujungpandang Ekspres (grup Fajar) dan Tempo. Saat ini menjadi pemimpin umum, penanggungjawab dan pemimpin redaksi majalah Inspirasi dan Website Inspirasimakassar. Sarjana pertanian yang juga Ketua Umum Senat Mahasiswa Sekolah Tinggi Ilmu Pertanian (STIP) Al-Gazali--kini Universitas Islam Makassar ini menyelesaikan pendidikan SD di tanah kelahirannya Siri Sori Islam Saparua, SMP Negeri 2 Ambon, dan SPP-SPMA Negeri Ambon. Aktif di sejumlah organisasi baik intra maupun ekstra kampus. Anak bungsu dari tujuh bersaudara pasangan H Yahya Pattisahusiwa dan Hj.Saadia Tuhepaly ini beristrikan Ama Kaplale,SPT,MM dan dua orang anak masing-masing Syasa Diarani Yahma Pattisahusiwa dan MUh Fauzan Fahriyah Pattisahusiwa.

TINGGALKAN PESAN

Please enter your comment!
Please enter your name here