SEKwAN DPRD MAKASSAR

Makassar, Inspirasimakassar.com:

Sekertaris Dewan (Sekwan) Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Makassar, Adwi Awan Umar mengemukakan,  seharusnya Jumat, pekan lalu,  semua kebdaraan dinas (Randis) yang dikuasai anggota dewan sudah diserahkan ke  bagian aset Pemkot Makassar.
” Memang Jumat lalu seharusnya sudah dijemput oleh tim aset. Tapi ada beberapa anggota dewan yang ada masih berada diluar kota, makanya  tidak bisa kembalikan,” tutur Adwi Awan Umar.

Mantan Kabag Umum DPRD Makassar ini, mengakui,  Rabu besok, pihaknya  sudah tidak memberikan waktu lagi bagi dewan yang tidak ingin mengembalikan Randis.
Hingga saat ini, baru 10 randis yang telah dikembalikan dewan, masih tersisa 15 randis lagi yang belum dikembalikan dewan. Nama dewan yang mengembalikan randis, Abdi Asmara, Wahab Tahir, Andi Pahlevi, Rahman Pina, Andi Nurman, Irwan ST, Agung Wirawan, Susuman Halim, Syarifuddin Baddolahi dan H Hasir.
Sedangkan yang belum mengembalikan randis, Basdir, Jupri Pabe, H Yunus, Mudzakkir Ali Djamil, Iqbal Djalil, Irwan Djafar, Mario David, Amar Bustanul, Busranuddin Baso Tika, Mesakh Raymond Rantepadang, Hasanuddin leo, Zaenal Beta, Melani Mustari, Munir Mangkana dan Sampara sarip.
(bko)

BAGIKAN
Berita sebelumyaKamis, Dewan Godok Jadwal Paripurna Istimewa PAW Legislator Gerindra
Berita berikutnya400 Alumni Smakara Rayakan Natal & Tahun Baru
Wartawan kriminal dan politik harian Pedoman Rakyat Ujungpandang dan sejumlah harian di Kota Daeng Makassar, seperti Ujungpandang Ekspres (grup Fajar) dan Tempo. Saat ini menjadi pemimpin umum, penanggungjawab dan pemimpin redaksi majalah Inspirasi dan Website Inspirasimakassar. Sarjana pertanian yang juga Ketua Umum Senat Mahasiswa Sekolah Tinggi Ilmu Pertanian (STIP) Al-Gazali--kini Universitas Islam Makassar ini menyelesaikan pendidikan SD di tanah kelahirannya Siri Sori Islam Saparua, SMP Negeri 2 Ambon, dan SPP-SPMA Negeri Ambon. Aktif di sejumlah organisasi baik intra maupun ekstra kampus. Anak bungsu dari tujuh bersaudara pasangan H Yahya Pattisahusiwa dan Hj.Saadia Tuhepaly ini beristrikan Ama Kaplale,SPT,MM dan dua orang anak masing-masing Syasa Diarani Yahma Pattisahusiwa dan MUh Fauzan Fahriyah Pattisahusiwa.

TINGGALKAN PESAN

Please enter your comment!
Please enter your name here