Mamasa, Inspirasimakassar.com:

Sejumlah personil Polres Mamasa mendapat sanksi dari Propam Polda Sulbar saat menggelar operasi Penegakan, ketertiban dan disiplin (Gaktiplin) di Polres Mamasa, pada Rabu (25/11/20).

Sanksi yang diberikan bervariasi, sesuai tingkat pelanggarannya. Mulai dari teguran lisan, hingga tindakan disiplin seperti pemotongan rambut dan push up.

Ketua Tim, Ipda Risman melalui Kabid Humas Polda Sulbar, AKBP Syamsu Ridwan menjelaskan, beberapa personil yang menerima sanksi karena sikap tampangnya tidak sesuai dengan aturan yang berlaku.

“Ada beberapa orang yang diberi sanksi push up hingga potong rambut karena tidak sesuai dengan aturan yang berlaku”, tutur Kabid Humas.

Selain memberikan sanksi, Personil Propam Polda Sulbar juga memberikan himbauan agar para personil tetap menjaga Netralitas jelang Pilkada serentak dan memberikan contoh kepada masyarakat dalam menerapkan Protokol Kesehatan.

“Jaga Netralitas kita sebagai aparat penegak Hukum jelang Pilkada serentak dan jadilah garda terdepan dalam memberikan contoh penerapan protokol Kesehatan,” tutup AKBP Syamsu Ridwan. (humas polda sulbar)

BAGIKAN
Berita sebelumyaPertamina-Kejaksaan RI Kerjasama
Berita berikutnya5 Kunci Utama untuk Menata Ulang Tatanan Ekonomi Dunia
Wartawan kriminal dan politik harian Pedoman Rakyat Ujungpandang dan sejumlah harian di Kota Daeng Makassar, seperti Ujungpandang Ekspres (grup Fajar) dan Tempo. Saat ini menjadi pemimpin umum, pemimpin perusahaan, dan penanggungjawab majalah Inspirasi dan Website Inspirasimakassar.com. Sarjana pertanian yang juga Ketua Umum Senat Mahasiswa Sekolah Tinggi Ilmu Pertanian (STIP) Al-Gazali--kini Universitas Islam Makassar ini menyelesaikan pendidikan SD di tanah kelahirannya Siri Sori Islam Saparua, SMP Negeri 2 Ambon, dan SPP-SPMA Negeri Ambon. Aktif di sejumlah organisasi baik intra maupun ekstra kampus. Di organisasi kedaerahan, bungsu dari tujuh bersaudara pasangan H Yahya Pattisahusiwa dan Hj.Saadia Tuhepaly ini beristrikan Ama Kaplale,SPT,MM dan memiliki dua orang anak masing-masing Syasa Diarani Yahma Pattisahusiwa dan Muh Fauzan Fahriyah Pattisahusiwa. Pernah diamanahkan sebagai Ketua Ikatan Pemuda Pelajar Siri Sori Islam (IPPSSI) Makassar. Kini, Humas Kerukunan Warga Islam Maluku (KWIM) Pusat Makassar dan Wakil Sekjen Kerukunan Keluarga Maluku (KKM) Makassar.

TINGGALKAN PESAN

Please enter your comment!
Please enter your name here