Jakarta, Inspirasimakassar.com :

Bulan suci Ramadhan merupakan momen kebersamaan sekaligus menjadi bulan yang istimewa untuk bersuka cita. Momen inilah yang membuat Prambors ingin turut ikut andil dalam menemani kebersamaan Kawula Muda dengan menyuguhkan program istimewa di bulan Ramadhan, yaitu Balada Cerita Ramadhan (BCR).
BCR adalah sebuah program drama radio unggulan Prambors yang tayang setiap bulan Ramadhan menjelang berbuka. Berbeda dengan tahun sebelumnya yang mengangkat tema dari buku “Nanti Kita Cerita Tentang Hari Ini” karya Marchella FP, BCR kali ini menggunakan ide cerita yang ditulis oleh 10 Kawula Muda terpilih yang sudah mengumpulkan karyanya dan mendapat pelatihan penulisan skrip oleh Imam Darto (mantan penyiar Prambors dan penulis naskah film Pretty Boys) yang diselenggarakan oleh Prambors awal April lalu.
Iqbal Tawakkal selaku Brand Manager Prambors mengatakan “Ramadhan di Prambors selalu identik dengan sebuah drama radio dari jaman dulu dan tahun 2020 ini BCR akan menampilkan sesuatu yang berbeda dimana kami memberikan kesempatan untuk Kawula Muda dalam pembuatan cerita. Dengan BCR ini juga mengokohkan Prambors sebagai “Home of Radioplay.”
Selama periode berjalannya BCR, Prambors juga memberikan kesempatan kepada Kawula Muda untuk memenangkan total hadiah uang tunai sebesar Rp 35.000.000,- dengan mengikuti kuis yang akan digelar setelah penayangan BCR disetiap harinya. Kuis ini berjalan di 8 kota Prambors (Jakarta, Bandung, Yogya, Solo, Semarang, Surabaya, Medan & Makassar).

Tidak hanya konsep yang baru, BCR tahun ini turut mengikutsertakan artis-artis Indonesia sebagai cast dalam drama radio ini. “Seneng banget akhirnya bisa ikut BCR di tahun ini, dari dulu semenjak gue siaran di Prambors , BCR itu udah ada dan cukup banyak penggemarnya. dan waktu itu belum di ajak jadi cast nya hahaha. Nah sekarang diajak jadi cast nya itu seneng banget akhirnya dreams come true banget, akhirnya pada kebuka pikirannya untuk bisa ajak gue di BCR kali ini”, tutup Indra Bekti yang menjadi cast di Balada Cerita Ramadhan 2020. (relise)

#Pramborsbcr2020

#DengerinPramborsdiRumah

BAGIKAN
Berita sebelumyaPemberlakuan PSBB, Mahasiswa Maluku Di Makassar Butuh Bantuan
Berita berikutnyaMasyarakat Terdampak Covid 19, Dapat Sembako Dari Brigade 08 DKI Jakarta
Wartawan kriminal dan politik harian Pedoman Rakyat Ujungpandang dan sejumlah harian di Kota Daeng Makassar, seperti Ujungpandang Ekspres (grup Fajar) dan Tempo. Saat ini menjadi pemimpin umum, pemimpin perusahaan, dan penanggungjawab majalah Inspirasi dan Website Inspirasimakassar.com. Sarjana pertanian yang juga Ketua Umum Senat Mahasiswa Sekolah Tinggi Ilmu Pertanian (STIP) Al-Gazali--kini Universitas Islam Makassar ini menyelesaikan pendidikan SD di tanah kelahirannya Siri Sori Islam Saparua, SMP Negeri 2 Ambon, dan SPP-SPMA Negeri Ambon. Aktif di sejumlah organisasi baik intra maupun ekstra kampus. Di organisasi kedaerahan, bungsu dari tujuh bersaudara pasangan H Yahya Pattisahusiwa dan Hj.Saadia Tuhepaly ini beristrikan Ama Kaplale,SPT,MM dan memiliki dua orang anak masing-masing Syasa Diarani Yahma Pattisahusiwa dan Muh Fauzan Fahriyah Pattisahusiwa. Pernah diamanahkan sebagai Ketua Ikatan Pemuda Pelajar Siri Sori Islam (IPPSSI) Makassar. Kini, Humas Kerukunan Warga Islam Maluku (KWIM) Pusat Makassar dan Wakil Sekjen Kerukunan Keluarga Maluku (KKM) Makassar.

TINGGALKAN PESAN

Please enter your comment!
Please enter your name here