Selayar, Inspirasimakassar.com:

Panitia pemutakhiran data pemilih yang tersebar di enam wilayah desa, di Kecamatan Pasimasunggu Timur, Kabupaten Kepulauan Selayar, Sulawesi-Selatan, telah melakukan finalisasi pelaksanaan penelitian dan pencocokan data pemilih.


Ketua panitia pemilihan kecamatan (PPK) Kecamatan Pasimasunggu Timur, Amin menyampaikan, saat ini, panitia pemutakhiran data pemilih dari enam wilayah desa, tengah melakukan proses singkronisasi terhadap formulir, A1-KWK, laporan harian, jumlah data pemilih baru, dan pemilih yang tidak memenuhi syarat (TMS).
Hal ini disampaikan, ketua PPK Kecamatan Pasimasunggu Timur, hari Sabtu (25/07) malam, saat dihubungi wartawan via sambungang telefon selular. Secara terpisah, koordinator divisi (kordiv) tekhnis KPU Kepulauan Selayar, Andi Dewantara, SH, membenarkan, proses finalisasi tahapan coklit yang telah selesai dilaksanakan oleh dua wilayah desa di Kecamatan Bontomate’ne, dan Kecamatan Buki.
Wilayah desa yang telah merampungkan proses coklitnya, saat ini, tengah meramu dan melakukan proses singkronisasi di wilayahnya masing-masing, pungkasnya. (Andi Fadly Dg. Biritta)

BAGIKAN
Berita sebelumyaAli Baal Harapkan Napi Yang Berkarya Dibantu Kembangkan Karyanya
Berita berikutnyaXL Axiata Hadirkan Paket “Xtra Conference” dan “Xtra Edukasi”
Wartawan kriminal dan politik harian Pedoman Rakyat Ujungpandang dan sejumlah harian di Kota Daeng Makassar, seperti Ujungpandang Ekspres (grup Fajar) dan Tempo. Saat ini menjadi pemimpin umum, pemimpin perusahaan, dan penanggungjawab majalah Inspirasi dan Website Inspirasimakassar.com. Sarjana pertanian yang juga Ketua Umum Senat Mahasiswa Sekolah Tinggi Ilmu Pertanian (STIP) Al-Gazali--kini Universitas Islam Makassar ini menyelesaikan pendidikan SD di tanah kelahirannya Siri Sori Islam Saparua, SMP Negeri 2 Ambon, dan SPP-SPMA Negeri Ambon. Aktif di sejumlah organisasi baik intra maupun ekstra kampus. Di organisasi kedaerahan, bungsu dari tujuh bersaudara pasangan H Yahya Pattisahusiwa dan Hj.Saadia Tuhepaly ini beristrikan Ama Kaplale,SPT,MM dan memiliki dua orang anak masing-masing Syasa Diarani Yahma Pattisahusiwa dan Muh Fauzan Fahriyah Pattisahusiwa. Pernah diamanahkan sebagai Ketua Ikatan Pemuda Pelajar Siri Sori Islam (IPPSSI) Makassar. Kini, Humas Kerukunan Warga Islam Maluku (KWIM) Pusat Makassar dan Wakil Sekjen Kerukunan Keluarga Maluku (KKM) Makassar.

TINGGALKAN PESAN

Please enter your comment!
Please enter your name here