Masamba, Inspirasimakassar.com:

Kasus Corona Virus di Luwu Utara terus bertambah, Kamis 15 Oktober 2020 ada 11 penambahan kasus baru. Kasus baru ini berasal dari Kecamatan Baebunta 3 orang, Masamba 2 orang, Sabbang dan Mappedeceng juga 2 orang, sedangkan Sukamaju dan Malangke masing-masing 1 orang.

Juru Bicara gugus tugas penanganan covid-19 Kab Luwu Utara, Komang Krisna SKM mebenarkan adanya penambahan Kasus Corona di Luwu Utara. “Sampel Tes Swab yang kami kirim ke BBLK Makasar, terkonfirmasi ada 11 orang yang positif,” ujar Komang Krisna.

Dengan adanya tambahan 11 orang tersebut, total warga lutra yang terpapar virus corona diangka 305 orang, namun demikian jumlah warga yang sembuh juga cukup tinggi yakni 253 orang. Mereka yang baru terpapar masih menjalani karantina maupun isolasi. ” Total warga yang masih dirawat maupun karantina mandiri yakni 37 orang,”Sebutnya.

Adapun Karantina Mandiri sebanyak 29 orang, 1 orang di Wisata duta Covid Makassar, selebihnya menjalani perawatan di empat Rumah sakit. Sedangkan jumlah warga yang meninggal mencapai 15 orang, kasus terakhir teejadi pada senin 12 oktober 2020, dimana salah satu warga Kec Sukamaju Selatan meninggal terpapar virus corona.(mah)

BAGIKAN
Berita sebelumyaPolres Majene Cek Kelengkapan Dalmas
Berita berikutnyaGubernur Berkunjung ke Bawaslu Sulbar
Wartawan kriminal dan politik harian Pedoman Rakyat Ujungpandang dan sejumlah harian di Kota Daeng Makassar, seperti Ujungpandang Ekspres (grup Fajar) dan Tempo. Saat ini menjadi pemimpin umum, pemimpin perusahaan, dan penanggungjawab majalah Inspirasi dan Website Inspirasimakassar.com. Sarjana pertanian yang juga Ketua Umum Senat Mahasiswa Sekolah Tinggi Ilmu Pertanian (STIP) Al-Gazali--kini Universitas Islam Makassar ini menyelesaikan pendidikan SD di tanah kelahirannya Siri Sori Islam Saparua, SMP Negeri 2 Ambon, dan SPP-SPMA Negeri Ambon. Aktif di sejumlah organisasi baik intra maupun ekstra kampus. Di organisasi kedaerahan, bungsu dari tujuh bersaudara pasangan H Yahya Pattisahusiwa dan Hj.Saadia Tuhepaly ini beristrikan Ama Kaplale,SPT,MM dan memiliki dua orang anak masing-masing Syasa Diarani Yahma Pattisahusiwa dan Muh Fauzan Fahriyah Pattisahusiwa. Pernah diamanahkan sebagai Ketua Ikatan Pemuda Pelajar Siri Sori Islam (IPPSSI) Makassar. Kini, Humas Kerukunan Warga Islam Maluku (KWIM) Pusat Makassar dan Wakil Sekjen Kerukunan Keluarga Maluku (KKM) Makassar.

TINGGALKAN PESAN

Please enter your comment!
Please enter your name here