Sulbar, Inspirasimakassar.com:

Tak lama lagi Kepolisian Republik Indonesia (POLRI) kembali akan merayakan hari jadi Bhyangkara ke 73, pada 1 Juli 2019 mendatang. Sama seperti tahun-tahun sebelumnya, dalam rangka menyambut momen bahagia tersebut, Polri selalu menggelar kegiatan-kegiatan sosial sebagai bentuk kesyukuran dan pengabdiannya kepada masyarakat.

Di usianya ke 73, Polri bertekad lebih meningkatkan pelayanan dan pengabdiannya kepada masyarakat dengan menjamin keamanan dan ketertiban kamtibmas dari berbagai ancaman maupun gangguan kejahatan.

Kabid Humas AKBP Hj. Mashura, menjelaskan Polda Sulbar sendiri dalam rangka menyambut hari Bhayangkara ke 73 telah merencanakan berbagai kegiatan yang bersifat sosial dan bersentuhan langsung dengan masyarakat sehingga kehadiran Polri lebih dirasakan menfaat maupun perannya oleh masyarakat, tutur Kabid Humas.

Tahun sebelumnya kegiatan sosial yang rutin dilakukan adalah Anjangsana, bagi-bagi sembako untuk masyarakat kurang mampu, memberikan layanan kesehatan gratis hingga sunatan massal dan kegiatan sosial lainnya.
Intinya kegiatan tersebut diatas akan lebih ditingkatkan dan dimeriahkan untuk tahun ini sebagai bentuk kesyukuran Polri atas kesehatan dan keselamatan yang diberikan selama 73 tahun mengabdi untuk bangsa ini, Sambung Kabid Humas Akbp Hj. Mashura.

Selain itu, Kabid Humas Akbp Hj. Mashura juga menyebutkan siang ini akan dilaksanakan rapat untuk rencana kegiatan menyambut hari bhyangkara tingkat Polda Sulbar , dan pada hari Rabu melalui video conference juga ada arahan yang akan dipimpin oleh Kapolri. Hal ini tentuk menandakan kesiapan Polri untuk lebih meningkatkan pelayanan dan pengabdia kepada masyarakat bangsa dan negara tercinta ini.

“Semoga di usianya yang semakin matang ini, Polri semakin dicintai oleh masyarakat atas pengabdiannya yang lebih profesional dan Profersional dalam menjaga situasi tetap kondusif,” Harap Kabis Akbp. Hj. Mashura. (Humas Polda Sulbar)

BAGIKAN
Berita sebelumyaSekprov Sulbar Bangga, Tingkat Kehadiran ASN Hari Pertama Kerja
Berita berikutnyaAlumni SMADA Binamu 2008 Jeneponto Halal bi Halal
Wartawan kriminal dan politik harian Pedoman Rakyat Ujungpandang dan sejumlah harian di Kota Daeng Makassar, seperti Ujungpandang Ekspres (grup Fajar) dan Tempo. Saat ini menjadi pemimpin umum, penanggungjawab dan pemimpin redaksi majalah Inspirasi dan Website Inspirasimakassar.com. Sarjana pertanian yang juga Ketua Umum Senat Mahasiswa Sekolah Tinggi Ilmu Pertanian (STIP) Al-Gazali--kini Universitas Islam Makassar ini menyelesaikan pendidikan SD di tanah kelahirannya Siri Sori Islam Saparua, SMP Negeri 2 Ambon, dan SPP-SPMA Negeri Ambon. Aktif di sejumlah organisasi baik intra maupun ekstra kampus. Di organisasi kedaerahan, bungsu dari tujuh bersaudara pasangan H Yahya Pattisahusiwa dan Hj.Saadia Tuhepaly ini beristrikan Ama Kaplale,SPT,MM dan dua orang anak masing-masing Syasa Diarani Yahma Pattisahusiwa dan Muh Fauzan Fahriyah Pattisahusiwa ini diamanahkan sebagai Ketua Ikatan Pemuda Pelajar Siri Sori Islam (IPPSSI) Makassar, Humas Kerukunan Warga Islam Maluku (KWIM) Pusat Makassar dan Wakil Sekjen Kerukunan Keluarga Maluku (KKM) Makassar.

TINGGALKAN PESAN

Please enter your comment!
Please enter your name here